Find Us On Social Media :

Wanita Merasa Tidak Seksi, Hubungan Terganggu

By Ade Sulaeman, Rabu, 3 Juli 2013 | 10:00 WIB

Wanita Merasa Tidak Seksi, Hubungan Terganggu

Intisari-Online.com - Merasa seksi dapat mendorong wanita melakukan keajaiban. Sebaliknya, saat mereka tidak merasa seksi, maka kepercayaan diri mereka akan hancur. Dampak lebih lanjut adalah hubungan dengan pasangan akan terganggu.

Buktinya, lebih dari 70 persen wanita yang tidak merasa seksi mengalami dampak buruk pada hubungan mereka. Menurut peneliti, hal ini sebenarnya tidak mengagetkan, karena kita mempertimbangkan bahwa sepertiga wanita menyatakan mereka merasa sangat seksi ketika berada di atas ranjang bersama pasangan mereka.

Penelitian ini juga menemukan alasan mengapa para wanita merasa dirinya tidak seksi, yaitu 50 persen dari mereka menyatakan hal ini dikarenakan mereka merasa tidak memiliki kepercayaan diri.

Meski demikian, lebih dari sepertiga dari para wanita ini menyatakan mereka akan suka untuk diberitahu bahwa mereka seksi. Bagi para wanita, hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Salah satu waktu dimana wanita merasa sangat seksi adalah saat pasangan mereka memberi mereka pujian. Namun, mereka akan merasa lebih seksi lagi saat mereka bisa menyampaikan kepada teman-teman mereka bahwa mereka akan berkencan.

Lexi Ashford, managing director dan pendiri dari ohtique.com yang melakukan penelitian ini, menyatakan “Kita terkejut saat menemukan bahwa begitu banyak wanita di Inggris tidak pernah merasa dirinya seksi dan bahwa di dunia modern seperti saat ini kita masih sangat bergantung pada pujian orang lain untuk membuat kita merasa baik dengan diri kita sendiri.”

Temuan lain dari penelitian ini menunjukkan bahwa sepertiga wanita mengakui bahwa mereka akan bereksperimen dengan sex toys. Tujuannya agar mereka merasa lebih seksi dengan diri mereke sendiri. (FemaleFirst)