Find Us On Social Media :

Pencuci Mulut Ini Bisa Bangkitkan Gairah

By Ade Sulaeman, Kamis, 19 September 2013 | 16:01 WIB

Pencuci Mulut Ini Bisa Bangkitkan Gairah

Intisari-Online.com - Merasa perlu menambah sedikit semangat untuk kehidupan percintaan? Ternyata caranya bisa dilakukan dengan menyimpan nafsu makan Anda dan membawanya ke ranjang.

Jika Anda telah kehabisan ide kreatif di ranjang, catatlah ide-ide makanan lezat dan seksi ini agar kehidupan seksual Anda lebih “manis”.

Es krim sundae

Es krim klasik sundae bisa sangat berguna jika sudah menyangkut “potensinya” untuk dijilat. Makanan ini akan lebih seksi lagi jika mengandung es krim manis, hangat, saus cokelat lembut, krim kocok menyenangkan dan tentu saja sebuah ceri kecil di bagian atasnya.

Menyertakan makanan penutup favorit ini ke dalam kehidupan percintaan dapat dilakukan dengan meminta pasangan menjilatnya dari tubuh Anda atau pasangan Anda. Tentunya setelah Anda memastikan bahwa tubuh Anda atau pasangan Anda bersih.

Buah tropis

Berbicara tentang buah tropis tentunya akan membicarakan rasa yang manis dan kandungan airnya yang banyak. Jadi jangan ragu menambahkan nanas, mangga, pepaya, jambu biji dan markisa ke dalam daftar belanjaan Anda.

Memilih makanan ini untuk kamar tidur juga menyediakan manfaat nutrisi, membantu Anda dan pasangan untuk menyantap makanan sehat.

Menggunakan buah tropis sebagai “penggoda” dapat dilakukan dengan mengusapkannya ke seluruh tubuh Anda dan pasangan Anda ingin diperhatikan.

Selai kacang

Makanan lezat ini tidak hanya untuk dioleskan dalam sandwich, Anda juga dapat membawanya ke dalam foreplay.

Selai kacang baik untuk seks karena menyediakan makanan sempurna untuk dijilat yang tidak meleleh dimanapun, tidak seperti cokelat.

Pilihlah versi selai kacang yang halus untuk foreplay agar lebih terasa sensual. Caranya? Sama seperti menggunakan es krim sundae. (lifestyle.com.au)