Find Us On Social Media :

Jangan Makan Ini Jika Anda Akan Bercinta (1)

By Ade Sulaeman, Sabtu, 29 Maret 2014 | 20:00 WIB

Jangan Makan Ini Jika Anda Akan Bercinta (1)

Intisari-Online.com - Ingin menikmati momen penuh kemesraan bersama si dia? Sebelum mulai  foreplay, perhatikan dulu apa yang Anda konsumsi. Kalau sampai salah makan, bisa-bisa gairah Anda dan dia pupus di tengah jalan.

Berikut ini makanan yang tak boleh dikonsumsi jika Anda hendak bercinta

1. Gorengan

Makanan yang digoreng banyak mengandung asam lemak trans yang bisa mengurangi kelancaran sirkulasi darah di dalam tubuh. Hambatan pada sirkulasi darah ini bisa mengurangi kemampuan penis untuk melakukan ereksi serta menurunkan kadar sensitivitas pada klitoris. Acara bercinta pun jadi terasa hambar karenanya.

2. Daun mint

Aroma napas yang tidak segar bisa membuyarkan mood untuk bercinta. Tapi, mengatasinya dengan mengonsumsi daun mint justru berisiko mengurangi kadar hormon testosteron di dalam tubuh. Padahal, hormon testosteron diperlukan untuk menjaga vitalitas tubuh pria.

Menyantap daun mint dalam bentuk permen karet rasa mentol malah bisa meningkatkan efek negatifnya, karena kegiatan mengunyah permen karet bisa mengakibatkan perut Anda kembung. Enggak seksi kan, kalau sedang asyik-asyiknya beraksi tiba-tiba muncul “suara misterius” dari dalam perut?

3. Brokoli

Sayuran berdaun hijau ini—dan juga “saudara-saudaranya” seperti kubis dan kembang kol, mengandung sejenis gula yang sulit dicerna di dalam tubuh. Untuk dapat mencerna zat tersebut, tubuh memerlukan sejenis bakteri tertentu untuk membantu kerja sistem pencernaan.

Masalahnya, kala menjalankan fungsinya itu, bakteri tersebut melepaskan gas metana ke dalam saluran pencernaan sebagai sisa pembakaran. Tau dong apa yang akan terjadi bila tiba-tiba Anda buang angin di tengah sesi romantis? 

4. Daging Merah

Sepotong daging merah kaya lemak misalnya, adalah salah satu jenis menu yang sebaiknya tidak dihidangkan saat akan bercinta. Pasalnya, tubuh memerlukan waktu lebih lama untuk mencerna makanan tersebut sehingga aliran darah di dalam tubuh akan terkonsentrasi pada organ pencernaan. Akibatnya? Anda akan merasa ngantuk luar biasa sehingga tidak siap untuk beraksi. 

(Nayu Novita/chicmagz.com)