Find Us On Social Media :

Utang dan Seks: Semakin Besar Utang, Seks Semakin Jarang

By Ade Sulaeman, Jumat, 25 April 2014 | 20:45 WIB

Utang dan Seks: Semakin Besar Utang, Seks Semakin Jarang

Intisari-Online.com - Sebuah situs di Inggris, vouchercodespro.co.uk menemukan adanya kaitan antara utang dan seks. Terbukti bahwa semakin besar utang yang dimiliki pasangan, maka semakin jarang mereka melakukan hubungan seks.

Berikut rinciannya:

Dengan lebih dari 57% responden sering berdebat tentang uang, tidak heran jika masalah utang bisa memicu penurunan libido.

Empat puluh satu persen menyatakan bahwa alasan utama dari argumen mereka adalah salah satu dari mereka menghabiskan uang terlalu banyak.(Baca juga: Kelola Uang dengan 8 Jurus Sederhana Ini

Tiga persen menyatakan dari mereka menyatakan pembagian tagihan yang disamakan memicu adu mulut antara mereka.

Terkait temuan tentang kaitan utang dan seks tersebut, George Charles, juru bicara dari vouchercodespro.co.uk menyatakan:

“Sangat jelas, kekhawatiran tentang utang berada di antara kehidupan rumah tangga pasangan di Inggris. Tak mudah untuk bersenang-senang sementara dalam pikiran masih memikirkan utang, sementara uang merupakan hal yang mudah memicu pertengkaran.”

“Terdapat pola yang jelas dari polling ini: Semakin besar utang yang dimiliki, maka semakin jarang mereka melakukan hubungan seksual. Mengelola hutang hingga dapat melunasinya seharusnya menjadi prioritas. Sekali Anda terbiasa menghabiskan uang tanpa tujuan yang jelas, semakin mudah hubungan Anda bermasalah.” (femalefirst.co.uk)