Find Us On Social Media :

Cara Hangatkan Hubungan Tanpa Seks (1)

By Ade Sulaeman, Kamis, 29 Mei 2014 | 20:30 WIB

Cara Hangatkan Hubungan Tanpa Seks (1)

Intisari-Online.com - Siapa bilang hanya seks yang bisa menghangatkan hubungan. Tanpa berhubungan intim, Anda dan pasangan juga bisa jadi hot couple. Coba cara hangatkan hubungan tanpa seks berikut ini:

Rangkul dari belakang

Dekati pasangan saat dia sedang menonton televisi atau bekerja di depan komputer, lalu rangkul dari belakang. Atau berilah pijatan saat Anda berdua tengah bersantai. Buatlah suasana senyaman mungkin sehingga kemesraan akan terwujud.(Baca juga: Riset: Ukuran Klitoris Sangat Memengaruhi Kemampuan Orgasme Perempuan Dibandingkan G-spot

Ciuman nakal 

Salah satu dari banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi lebih intim dengan pasangan adalah melakukan permainan ‘nakal’ yang belum pernah dilakukan. Misalnya, mendaratkan ciuman tidak di bibir, melainkan di tempat-tempat lain, seperti di leher, telinga atau punggung pasangan.

Beri sentuhan

Sudah baca novel erotis Fifty Shades of Grey karya E.L. James? Salah satu yang menarik dari novel ini adalah bagaimana Anastia (Ana) dan Christian Grey kerap saling melemparkan rayuan-rayuan sensual.

Dalam satu kesempatan, misalnya, di tengah suatu acara,  Grey menggoda Ana dengan membelai paha pasangannya itu. Belaian tersebut kemudian berpindah ke tengkuk atau pundak Ana. Cara ini bisa hangatkan hubungan tanpa seks.

Memakai baju pasangan

Lingerie seksi memang bisa meningkatkan gairah seks pria. Namun, rupanya pria juga senang melihat Anda memakai bajunya. Penampilan Anda dengan baju kebesaran membuat dia ingin segera menarik Anda ke dalam pelukannya. Cobalah kenakan salah satu kemeja pasangan dan biarkan tiga kancing bagian atas terbuka.

‘Curi’ dompet

Cara ini disarankan untuk Anda yang telah lama menjalin hubungan. Ketika Anda dan pasangan sedang berciuman, arahkan tangan Anda ke kantong belakangnya dan ambillah dompetnya. Ini biasanya akan menyebabkan dia terjebak dalam situasi, tidak ingin melepaskan ciumannya dari Anda, sementara tangannya sibuk mengambil dompetnya kembali. (chicmagz.com)

>> Cara Hangatkan Hubungan Tanpa Seks (2)