Find Us On Social Media :

Apa Yang Pria Inginkan?

By K. Tatik Wardayati, Senin, 18 Juni 2012 | 18:00 WIB

Apa Yang Pria Inginkan?

Intisari-Online.com – Apa yang diperlukan untuk merayu seorang pria? Mungkin perlu memberi dia makanan yang baik, wewangian menawan, baju yang bagus, atau minuman? Apakah seorang pria mengungkapkan perasaannya secara terbuka? Seberapa serius dia menggoda? Apa yang dapat Anda lakukan untuk memicu gairahnya? Seberapa penting kebebasan padanya? Mari kita bahas 14 rahasia tentang pria, seperti dilansir dari Lifemojo berikut ini.

  1. Pria bicara tentang perasaan mereka. Wanita sering merasa pria tidak sensitif seperti dirinya. Memang demikianlah adanya! Pria hanya mengharapkan Anda memberi lingkungan yang penuh kasih agar merasa nyaman berbicara tentang perasaan. Jadi, bersabarlah dan tunggulah waktu yang tepat.
  2. Mereka percaya aksi daripada kata. Wanita sangat ekspresif dan tidak pernah membiarkan kesempatan agar pasangan tahu bahwa mereka sangat mencintainya. Sayang, hal ini tidak berlaku pada pria. Mereka lebih percaya dalam tindakan daripada kata-kata. Mereka memiliki cara sendiri untuk mengatakan “aku mencintaimu” tidak secara verbal, melainkan melalui tindakan. Mereka mengungkapkan perasaan dengan melakukan pekerjaan kecil seperti membantu membersihkan, atau menemani membeli bahan makanan atau membuang sampah, hingga membuat pasangannya tersenyum. Jadi, berhentilah mencari kata dan carilah arti dari tindakan mereka.
  3. Komitmen mereka yang serius. Memang benar kaum pria takut pada komitmen. Alasannya karena mereka mau komitmen yang serius. Mereka tidak akan berkomitmen sebelum siap untuk bertanggung jawab. Sekali berkomitmen, mereka tidak akan mencari yang lain lagi. Tunggulah mereka untuk siap dan bertanggung jawab.
  4. Mereka mendengarkan. Banyak wanita berpikir, suami atau pasangan mereka tidak benar-benar mendengarkan mereka saat mereka berbicara. Kadang hanya terdengar jawaban “ya” atau “hmm”, sementara mereka mendengarkan, itu bukan berarti mereka tidak mendengarkan sama sekali. Mungkin pria ingin mendengarkan denang tenang dan berpikir apa yang pasangannya bicarakan.
  5. Pria menyukai kegiatan adrenalin. Pria benar-benar menyukai kegiatan adrenalin. Mereka berharap pasangannya juga ikutan dan berbagi olahraga atau kegiatan adrenalin mereka. Jika menginginkan ikatan yang lebih baik dengan pria, tak ada salahnya mengikuti kegiatan arung jeram atau olahraga favoritnya.
  6. Bebaskan mereka. Pria tidak suka diikuti atau dibelai sepanjang waktu. Mereka ingin lebih banyak waktu untuk diri mereka sendiri. Jadi, bebaskan mereka. Beri mereka ruang. Biarkan mereka menikmati saat berkebun atau kegiatan fotografinya atau bermain golf atau olahraga di pusat kebugaran.
  7. Mereka belajar dari ayah mereka. Pria mengagumi ayah mereka dan belajar banyak hal dengan mencontoh ayah mereka, terutama dalam hal menangani hubungan. Jadi, amatilah ayahnya agar mengetahui bagaimana si dia di masa depan.
  8. Pria ingin lupakan pengalaman buruk. Ketika Anda masih marah memikirkan pertengkaran tadi malam, pria cenderung melupakan hal itu. Mereka mengharapkan Anda untuk melupakan, dan memaafkan jika perlu.
  9. Langsung. Banyak pria melihat ekspresi wajah dan tanda-tanda atau nada suara Anda. Namun jangan berharap mereka memahami dari ekspresi Anda itu. Katakan saja langsung padanya.
  10. Pria suka apresiasi. Siapa yang tidak suka mendengar kata-kata pujian? Pria pun menyukainya. Mereka belajar banyak melalui apresiasi. Begitulah cara mereka lebih peduli dan kompeten. Jadi, simpanlah kata-kata dan bicaralah di depan mereka.
  11. Pria memikirkan seks. Penelitian menunjukkan, pria lebih sering berpikir dan berfantasi tentang seks daripada wanita. Setidaknya, sekali setiap hari seks terlintas dalam pikiran mereka!
  12. Pria suka jika Anda inisiatif. Pria sering merasa mereka selalu yang memulai. Padahal mereka pun berharap jika suatu saat pasangan merekalah yang memulai. Jadi, jangan malu untuk menunjukkan Anda sedang mood. Inisiatif memulai akan menyebabkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi Anda berdua.
  13. Pria akan menyenangkan pasangannya. Pria suka membuat pasangannya merasa lebih baik. Tapi ia tidak akan tahu apa yang Anda suka dan apa yang tidak, kecuali Anda memberitahukannya. Bersikaplah sopan saat Anda memberitahu apa yang tidak Anda sukai darinya. Jangan melukai egonya.
  14. Mereka ingin dicintai dan diperhatikan. Seorang pria selalu menyukai perasaan dicintai dan diperhatikan. Jika dia tidak puas atau merasa tidak dicintai, ia mungkin mencari kepuasan di tempat lain seperti tenggelam pada pekerjaan, atau dalam olahraga, atau hobinya. Jadi, tetaplah waspada.

Hubungan pria – wanita selalu penuh dengan misteri dan penemuan baru. Ini adalah bagian yang paling menarik dari sebuah hubungan. Anda mungkin tinggal bertahun-tahun dengan pria yang sama dan mencoba mengetahui bagaimana dia sepenuhnya, tapi bisa jadi Anda akan terkejut melihat sikapnya yang lain. Inilah yang akan mewarnai kekhasan hubungan pria – wanita.