Find Us On Social Media :

Mengapa Sering Merasa Lelah Sepanjang waktu?

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 28 Juni 2014 | 06:00 WIB

Mengapa Sering Merasa Lelah Sepanjang waktu?

Intisari-Online.com – Anda baru bangun dari tidur, tapi merasa tidak memiliki energi untuk beranjak dari tempat tidur? Atau Anda pulang dari kantor dan seperti hanya memiliki sedikit tersisa energi? Atau Anda melewatkan waktu ke pusat kebugaran karena merasa lelah sepanjang waktu? Itu adalah tanda-tanda kelelahan. Kita bisa merasa lelah setelah seharian bekerja keras. Tapi kita juga bisa merasa lelah sepanjang waktu meski tidak mengerjakan apa pun. Ada sesuatu yang salah dengan ini. Kita harus mengetahui alasan merasa lelah sepanjang waktu.

Mengapa kita merasa lelah sepanjang waktu dan tidak memiliki energi? Apakah benar-benar telah bekerja seharian atau karena stres? Padahal bila bekerja di belakang meja, kita hanya menghabiskan sedikit kalori. Lalu, apa yang bisa menjadi alasan mengapa kita merasa lelah sepanjang waktu?

Kelelahan juga bisa karena keadaan pikiran. Bagaimanapun tubuh menggunakan energi. Jika kita memiliki kebiasaan tidak teratur pun, tubuh masuk ke mode kelaparan  dan menolak menggunakan kalori. Itu yang terjadi ketika kita merasa lelah sepanjang waktu.

Daftar yang dilansir dari boldsky berikut ini mungkin bisa menjadi alasan mengapa kita merasa lelah sepanjang waktu.

Nah, itu tadi alasan mengapa kita merasa lelah sepanjang waktu.

Baca juga: Saat tubuh lelah di kantor