Find Us On Social Media :

Ingin Wajah Tirus? Pakailah Minyak Kelapa

By Mohamad Takdir, Minggu, 10 Agustus 2014 | 08:00 WIB

Ingin Wajah Tirus? Pakailah Minyak Kelapa

Intisari-Online.com - Ingin wajah tirus? Pakailah minyak kelapa. Minyak kelapa memiliki beragam manfaat untuk kecantikan perempuan. Tak cuma untuk meningkatkan kualitas kulit, minyak kelapa juga bisa beralih fungsi sebagai alat rias wajah.Anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk menciptakan efek wajah yang tirus dan “mengangkat” tulang pipi. Cara aplikasinya pun cukup mudah.

(Baca juga: Cantik Ala Ayurveda)Ambil satu buah kapas, kemudian tuangkan minyak kelapa di atasnya, lalu oleskan di area tulang pipi Anda. Namun pastikan wajah sudah dalam keadaan dengan riasan wajah lengkap.Sapuan minyak kelapa di wajah pada wajah yang telah dirias akan membantu memberi efek berkilau di tulang pipi, inilah yang akhirnya menciptakan highlight dan fokus di wajah Anda. Sekalipun berkilau, namun wajah tetap akan terlihat alami, dan wajah jadi tampak bercahaya.

(Baca juga: Rahasia Cantik Wanita Jepang)Selain itu, bantuan blush-on di pipi juga akan menciptakan efek tulang pipi yang tinggi atau pipi tirus. Ingin wajah tirus? Pakailah minyak kelapa. Ini murah meriah serta ramah lingkungan. (Kompas)