Find Us On Social Media :

Empat Masalah Akibat Memakai Celana Jeans Terlalu Ketat

By Mohamad Takdir, Kamis, 21 Agustus 2014 | 10:00 WIB

Empat Masalah Akibat Memakai Celana Jeans Terlalu Ketat

Intisari-Online.com - Celana jeans ketat memang membalut tubuh dengan seksi. Namun ada empat masalah akibat memakai celana jeans terlalu ketat. Masalah ini terlihat sepele namun sangat mengganggu. Apa saja itu?

(Baca juga: Levis Untuk Buruh Kini Untuk Semua)

1. Biang keringatDenim adalah jenis bahan yang sulit menyerap air, termasuk keringat. Jika kondisi ini berlangsung dalam waktu lama, bisa menyulitkan pori-pori kulit sulit bernafas dan akhirnya menjadi biang keringat.

2. Infeksi jamurCelana denim ketat akan membuat bagian-bagian sensitif Anda jadi "tertekan" dan memiliki kelembaban yang tinggi. Kondisi inilah yang membuat jamur vagina berkembang biak dengan cepat. Akibatnya, vagina jadi gatal dan nyeri. Ini bagi wanita sangat mengganggu dan masalah akibat memakai celana jeans terlalu ketat.

(Baca juga: Jadi Model Tanpa Perlu Rupawan)3. JerawatRasa panas berlebih saat memakai celana ketat yang bercampur dengan keringat adalah faktor utama pencetus jerawat di paha. Ini adalah masalah paling umum yang kerap dialami perempuan yang sering menggunakan skinny jeans.

4. Kulit kemerahanJika betis Anda terasa gatal dan jadi kemerahan, mungkin penyebabnya adalah  terlalu sering mengenakan skinny jeans. Bentol merah dan benjolan kecil yang gatal dan disebut folikulitis, disebabkan oleh gesekan antara kulit dengan denim yang terus menerus.

Empat masalah akibat memakai celana jeans terlalu ketat ini bisa dihindari dengan memakai celana jeans yang longgar. Gaya bukan berarti harus menderita. (Kompas)