Find Us On Social Media :

Rahasia Bahagia para Pakar dari Seluruh Dunia

By Lila Nathania, Senin, 6 Oktober 2014 | 12:00 WIB

Rahasia Bahagia para Pakar dari Seluruh Dunia

Intisari-Online.com - Sudah bukan rahasia bahwa setiap orang menginginkan kebahagiaan. Sayangnya kebahagiaan seringkali tak bisa dimiliki oleh semua orang. Jika Anda pernah merasakan hal yang sama, coba ikuti rahasia bahagia para pakar dari seluruh dunia berikut.

Pertama-tama, Anda harus hidup pada saat ini. Jangan terlalu mengkhawatirkan masa depan atau menyesali masa lalu. Coba untuk hidup hari ini karena kemarin telah hilang dan esok belum datang. Jalani dengan penuh kebahagiaan karena yang Anda miliki hanyalah hari ini.

Berhentilah juga memikirkan semua masalah di dunia. Beban itu bukan milik Anda. Coba berpikir dengan lebih sederhana dan nikmati hidup ini. Melihat dunia dengan kacamata yang positif merupakan salah satu rahasia bahagia para pakar dari seluruh dunia.

Tips selanjutnya adalah menerima diri sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Terimalah bahwa banyak hal yang tidak bisa Anda kendalikan di dunia ini. Tak perlu terlalu memikirkan atau berusaha mengubah semua hal itu. Kita tentunya punya berbagai keterbatasan sebagai manusia.

Untuk mendapatkan kebahagiaan, hiduplah dengan kesungguhan hati. Lakukan apapun dengan semaksimal mungkin dan Anda akan merasa puas dalam hidup. Jangan lupa juga untuk membuat orang lain bahagia. Lakukan yang terbaik untuk orang-orang kesayangan Anda. Pasti hidup Anda akan terasa lebih penuh dengan kebahagiaan.

Rahasia bahagia para pakar dari seluruh dunia yang terakhir adalah lebih memerhatikan orang lain. Dengarkan apa yang mereka katakan dan berempatilah pada kejadian buruk yang menimpa mereka. Beri ucapan terima kasih dan pujian personal pada orang-orang terdekat.

Memiliki relasi baik dengan sekumpulan orang akan membuat Anda merasa lebih bahagia. Cintailah orang lain dan Anda akan merasa memiliki hidup yang lebih berarti. Semoga mulai hari ini kita semua bisa menjadi orang yang lebih berbahagia (CNN).