Find Us On Social Media :

Ini Bagian Tubuh yang Tak Terduga Dapat Dihinggapi Jerawat

By Axel Natanael Nahusuly, Rabu, 15 Oktober 2014 | 07:00 WIB

Ini Bagian Tubuh yang Tak Terduga Dapat Dihinggapi Jerawat

Intisari-Online.com - Jerawat timbul di wajah atau pun punggung pastinya sudah jadi hal biasa. Namun, ternyata ada lima bagian tubuh yang tak terduga dapat dihinggapi jerawat. Di mana sajakah itu?BokongTak banyak yang menyadari bahwa jerawat pun dapat tumbuh di bokong. Jerawat yang biasanya akan pecah setelah satu minggu ini cukup mengganggu aktivitas kita. Karena bentuknya yang besar dan merah membuat kita merasa sulit saat duduk.

Kulit kepalaSering kali jika kita merasa sakit saat menyisir dan menemukan sebuah benjolan, biasanya itu adalah jerawat yang tumbuh di kulit kepala. Jerawat kulit kepala biasanya timbul dari minyak berlebih dan kotoran yang ada di kepala kita.

BibirBibir menjadi salah satu bagian tubuh yang mudah dihinggapi oleh jerawat. Awalnya, bibir akan terasa sakit lalu timbul jerawat. Jerawat tersebut tentunya dapat menyulitkan kita saat makan dan berbicara. Bahkan seringkali lebih sakit dibandingkan di tempat lain.

KetiakSalah satu jerawat yang cukup menyakitkan adalah jerawat yang tumbuh di ketiak. Selain menyakitkan karena sering terkena gesekan antar kulit tangan, jerawat ini juga terkadang terasa gatal. Untuk mengurangi sakit, bisa dengan diberikan bedak di daerah ketiak.

TelingaPernah merasakan adanya jerawat di telinga? Ya, tentunya jerawat ini cukup sakit walaupun tak disentuh sekalipun. Biasanya, jerawat ini berukuran cukup kecil dan kemerahan.Jadi jangan heran kalau ada benjolan kecil dan terasa sakit di lima bagian itu. Karena kelima bagian tubuh itu bisa dihinggapi jerawat tanpa diduga. (Thegloss/Liputan6