Find Us On Social Media :

Konsultasi Live Chat, Layanan Konsultasi Kesehatan Gratis di Meetdoctor

By Ade Sulaeman, Selasa, 11 November 2014 | 14:00 WIB

Konsultasi Live Chat, Layanan Konsultasi Kesehatan Gratis di Meetdoctor

Intisari-Online.com - Terkadang kita memiliki pertanyaan-pertanyaan seputar kesehatan namun enggan berkunjung ke dokter dengan beragam alasan, mulai dari keterbatasan waktu hingga malu dengan pertanyaan yang ingin diajukan. Untungnya, kini ada Konsultasi Live Chat, sebuah layanan konsultasi kesehatan gratis di Meetdoctor.

Layanan ini diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun ketiga Meetdoctor, sebuah platform kesehatan digital terintergrasi yang dirancang untuk menyediakan konsultasi online, artikel, dan edukasi seputar kesehatan, Selasa (11/11/2014).

Konsultasi Live Chat, layanan konsultasi kesehatan gratis di Meetdoctor, juga dihadirkan sebagai dukungan kepada pemerintah dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-50 pada 12 November 2014.

“Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk mendukung penuh program pemerintah, dalam hal ini memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat Indonesia,” papar dr. Adhiatma Gunawan, CEO Meetdoctor. “Kami berusaha untuk menjawab kebutuhan publik seputar aspek kesehatan dengan menyediakan fasilitas konsultasi kesehatan melalui media online.”

Pengguna dapat mengakses fitur Konsultasi Live Chat secara gratis dengan mengunjungi situs Meetdoctor, baik melalui desktop, laptop, smartphone maupun komputer tablet.

Akan ada sedikitnya 15 sesi Konsultasi Live Chat bersama dokter spesialis selama satu minggu penuh. Masing-masing sesi akan berlangsung selama dua jam dengan beragam topik, mulai dari kesehatan anak, kehamilan, diabetes, jantung hingga masalah seksual.

Jadi, jika Anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan, coba saja ngobrol dengan dokter melalui Konsultasi Live Chat, layanan konsultasi kesehatan gratis di Meetdoctor.