Find Us On Social Media :

Tips Merapikan Isi Tas Wanita untuk Kesehatan

By Axel Natanael Nahusuly, Jumat, 14 November 2014 | 09:00 WIB

Tips Merapikan Isi Tas Wanita untuk Kesehatan

, sering membawa tas berat bisa berakibat buruk pada tubuh. Beberapa di antaranya menyebabkan nyeri, pergeseran tulang, dan kram otot. Nah, untuk menghindari hal yang demikian, berikut tips merapikan isi tas wanita untuk kesehatan.

1. Pintar memilih gadgetPilihlah gadget yang memenuhi semua kebutuhan kita, mulai dari fitur kamera, pesan singkat, peta, buku elekrtonik, kekuatan baterai yang besar dan memori yang besar untuk menyimpan data. Sebab, gadget berkualitas baik dan lengkap membuat kita tak memerlukan memasukan peranti elektronik lain yang berat dalam tas.

2. Gunakan tas make upMasukan semua kebutuhan make up kita ke tas kecil agar kita tak kesulitan saat ingin merapikan riasan wajah. Selain itu, tas make up juga membuat produk riasan wajah jadi lebih aman. 3. Buang riasan wajah yang rusakJika kita menyimpan eye shadow atau bedak yang sudah pecah, segera buang karena dapat mengotori seluruh isi tas.

4. Bawalah barang yang dibutuhkan untuk hari ituBiasakan untuk menyortir barang bawaan yang diperlukan dan tidak, sebelum keluar rumah atau memulai aktivitas.5. Pilih barang-barang dalam ukuran miniPilihlah riasan wajah, botol air, atau sisir dalam bentuk yang lebih kecil dan ringan atau biasa disebut traveled size. Hal ini akan sangat meringankan beban dan menguragi ruang dalam tas kita.5. Periksa tiap akhir pekanKosongkan tas kita tiap akhir pekan, kemudian pisahkan sampah dan barang-barang terpakai. Sebab, tanpa disadari wanita seringkali menyimpan bon, serta karcis yang tercecer dalam tas, dan tak dikeluarkan selama berminggu-minggu.Semoga tips merapikan isi tas wanita untuk kesehatan ini bermanfaat untuk Anda. (Dailymail/Kompas)