Find Us On Social Media :

Tren Memegang Pusar Sedang Marak di Dunia Maya

By Lila Nathania, Senin, 15 Juni 2015 | 06:00 WIB

Tren Memegang Pusar Sedang Marak di Dunia Maya

Intisari-Online - Internet memang selalu menawarkan sesuatu yang baru bagi penggunanya. Belakangan ini, muncul tren memegang pusar yang sedang marak di dunia maya.

Dulu ada tren Ice Bucket Challenge, gaun putih-emas atau hitam-biru, dan kini ada tren memegang pusar lewat belakang badan. Tren ini sendiri datang dari Tiongkok. Idenya cukup sederhana; Anda harus melingkarkan tangan ke belakang badan dan cobalah untuk menyentuh pusar.

Jika Anda berhasil, fotolah hal tersebut. Keberhasilan tersebut menandakan Anda adalah orang yang langsing. Namun jika Anda tidak berhasil, berarti badan Anda tidak ideal. Meski hal ini tidak terbukti secara ilmiah, banyak juga orang di internet yang sudah mencoba tren menyentuh pusar tersebut.

Para artis asal Tiongkok banyak yang sudah mencoba hal ini dan mengunggah foto mereka saat berhasil menyentuh pusarnya. Banyak juga perempuan-perempuan lain yang merasa kurus dan memamerkan foto mereka saat sedang menyentuh pusarnya tersebut.

Nah, bagi Anda yang tak ingin ketinggalan tren memegang pusar yang sedang marak di dunia maya tersebut, saat ini juga cobalah berdiri di depan cermin. Jika Anda bisa menyentuh pusar dari belakang tubuh, fotolah dan unggah agar orang lain ikut yakin bahwa Anda memiliki badan yang langsing (EliteDaily).