Find Us On Social Media :

Tak hanya Black Burger, Kini telah Hadir Red Burger

By Lila Nathania, Sabtu, 20 Juni 2015 | 16:00 WIB

Tak hanya Black Burger, Kini telah Hadir Red Burger

Intisari-Online.com - Belum lama ini ada inovasi baru burger berwarna hitam. Bagi Anda penggila burger, jangan ketinggalan tren terbaru yang bukan hanya black burger namun juga ada red burger.

Musim panas tahun ini gerai waralaba Burger King di Jepang akan mulai menjual burger berwarna merah. Aka Burger (aka adalah merah dalam Bahasa Jepang) memiliki dua variasi yaitu Samurai Beef dan Samurai Chicken. Burger ini terdiri dari roti bulat berwarna merah, keju berwarna merah, serta tomat.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa burger ini bisa berwarna merah cerah, jawabannya terletak pada bubuk tomat. Sesuai dengan penampilannya, burger ini bercitarasa sangat pedas. Saus yang digunakan pada Aka Burger memang bukan saus biasa. Burger King menciptakan saus khusus bernama ‘Angry Sauce’ yang terbuat dari cabai dan pasta cabai.

Inovasi unik ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Burger King Jepang. sebelumnya, mereka sudah punya produk Kuro Burger. Kuro sendiri berarti hitam. Warna hitam tersebut berasal dari roti yang diwarnai dengan arang. Sedangkan saus yang berwarna hitam diwarnai dengan tinta cumi-cumi. Seperti halnya Red Burger, Black Burger juga memiliki dua variasi yang bernama Kuro Shogun dan Kuro Taisho.

Itulah tren terbaru Red Burger yang muncul setelah pendahulunya si Black Burger. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, berangkatlah ke Jepang karena burger ini hanya tersedia di sana mulai tanggal 3 Juli 2015 mendatang (Today).