Find Us On Social Media :

Siapkah Anda Mengintip Rumah Bill Gates, Orang Terkaya Sedunia? (2)

By Lila Nathania, Sabtu, 27 Juni 2015 | 15:00 WIB

Siapkah Anda Mengintip Rumah Bill Gates, Orang Terkaya Sedunia? (2)

Intisari-Online.com - Rumah adalah tempat tinggal yang sebisa mungkin ditata secantik mungkin oleh sang empunya. Siapkah Anda mengintip rumah Bill Gates, orang terkaya sedunia?

5. Perpaduan alami dan elegan

Setiap bagian rumah Gates merupakan perpaduan antara unsur alami dan elegan. Salah satunya adalah tangga yang terbuat dari kayu dan stainless steel ini. Dinding dan langit-langit ruangan ini pun unik. Ada sebagian dinding yang dibuat dari batu bata. Sedangkan langit-langitnya memiliki sudut-sudut unik yang tidak hanya rata seperti ruangan pada umumnya.

6. Teknologi sederhana

Anda mungkin menyangka rumah Gates akan dipenuhi oleh alat-alat super canggih. Namun dugaan tersebut salah. Rumah Gates hanya dilengkapi oleh teknologi yang sederhana. Contohnya adalah ruang tamu yang memiliki satu televisi sederhana dan layar proyeksi di langit-langitnya.

7. Kolam renang kayu

Jika hanya dilihat sekilas, Anda mungkin tak menyangka tempat ini adalah kolam renang. Air yang begitu biru dan bening ini seringkali salah dikira sebagai kaca atau lantai. Bagian lantai kayu di sekitarnya semakin menambah tingkat keeleganan tempat ini. Saat Anda berenang di sini, pemandangan Danau Washington dan Kota Seatlle dapat terlihat dengan jelas.

8. Lantai atas yang mewah

Bagian paling mengesankan dari rumah Gates adalah lantai teratasnya. Di sini terdapat sebuah lantai berpencahayaan biru jernih yang dilengkapi dengan kursi santai. Jika Anda bersantai di kursi ini, Kota Seattle yang berada di kejauhan bisa menjadi pemandangan yang menyejukkan. Garis batas cakrawala pun terlihatindah dari tempat ini.

Itulah beberapa foto rumah Bill Gates, orang terkaya sedunia, yang bernilai sekitar 19 milyar rupiah (HomeDesign7).