Find Us On Social Media :

Fakta Seputar Marilyn Monroe, Tokoh Perempuan Ikonik yang Melegenda (3)

By Lila Nathania, Senin, 29 Juni 2015 | 10:00 WIB

Fakta Seputar Marilyn Monroe, Tokoh Perempuan Ikonik yang Melegenda (3)

Intisari-Online.com - Marilyn Monroe adalah sosok perempuan ideal yang diidam-idamkan oleh kaum lelaki pada masanya. Inilah fakta seputar tokoh perempuan ikonik yang melegenda tersebut.

11. Musisi rock terkenal Marilyn Manson mengambil nama panggung tersebut dari gabungan nama Marilyn Monroe dan Charles Manson. Ia mengatakan bahwa kedua nama ini menggambarkan sisi baik dan buruk seseorang. Saat diwawancarai, Marilyn Manson juga mengatakan bahwa baik Monroe maupun Manson pasti sama-sama memiliki sisi baik dan buruk.

12. Frank Sinatra memberi Marilyn anjing Maltese Terrier saat Monroe bercerai dengan Arthur Miller. Alasannya adalah agar Monroe tidak bersedih. Anjing ini diberi nama Mafia Honey oleh Monroe. Maf menemani dua tahun terakhir kehidupan Monroe.

13. Marilyn Monroe tidak pernah dinominasikan dalam Academy Award. Satu-satunya penghargaan yang ia terima adalah Golen Globe untuk perannya sebagai Sugar Cane dalam film Some Like It Hot.

14. Banyak orang yang ikut bunuh diri setelah mengetahui kabar kematian Monroe. Menurut surat kabar New York Times, kasus bunuh diri meningkat tajam sejak kematian Monroe. Rekor terbesar yang tercatat adalah 12 orang sehari. Beberapa korban bunuh diri mengatakan dalam surat wasiatnya bahwa jika perempuan tercantik dan terhebat di dunia saja tidak punya alasan untuk hidup, maka bagaimana dengan orang lain yang biasa-biasa saja?

15. Marilyn adalah orang yang sangat sulit untuk mengingat kalimat dialog dalam film. Ia membutuhkan pengambilan gambar ulang hingga 60 kali untuk sebuah adegan yang berkata, “It’s me, Sugar.” Kalimat ini diucapkan Monroe untuk film Some Like it Hot.

Itulah fakta seputar Marilyn Monroe, tokoh perempuan ikonik yang melegenda (bestpictureblog)