Find Us On Social Media :

12 Cincin Perkawinan Termahal di Dunia (3)

By Lila Nathania, Minggu, 5 Juli 2015 | 10:00 WIB

12 Cincin Perkawinan Termahal di Dunia (3)

Intisari-Online.com - Pepatah yang mengatakan bahwa ‘Diamonds are a girl bestfriend’ rupanya diamini oleh para lelaki yang hendak meminang para perempuan ini. Siapakah pemilik 12 cincin perkawinan termahal di dunia?

4. Elizabeth Taylor (33,4 milyar rupiah)

Pada masa kejayaannya, Taylor adalah artis paling terkenal di dunia. Ia menikah dengan Richard Burton pada tahun 1964-1974. Keduanya sempat bercerai selama setahun namun di tahun 1975 ia melamar Taylor lagi dengan cincin berlian 33,19 karat. Sayangnya pernikahan kedua tersebut hanya bertahan selama satu tahun. Ketika Taylor meninggal tahun 2011 lalu, cincin tersebut dilelang dan berhasil terjual dengan harga 33,4 milyar rupiah.

3. Jennifer Lopez (33,4 milyar rupiah)

Sebelum melamar Jennifer Garner dengan cincin seharga 6,7 milyar rupiah, ternyata Ben pernah melamar Lopez dengan cincin yang jauh lebih mahal pada tahun 2002. Saat itu pasangan yang sering disebut ‘Bennifer’ ini sangat sering dipublikasikan oleh media. Sayang, keduanya tidak pernah menikah. Jeniifer Lopez akhirnya menikah dengan Marc Anthony dan Ben Affleck menikah dengan Jennifer Garner.

2. Jacqueline Kennedy (34,7 milyar rupiah)

Jackie adalah salah satu First Lady paling terkenal dalam sejarah Amerika Serikat. Ia dengan setia menemani John F. Kennedy hingga saat ia ditembak mati tahun 1963. Setelah kematian Kennedy, Jackie menikah lagi dengan suami keduanya, Aristotle Onassis. Onassis memberi cincin 40,42 karat padanya dan mereka menikah tahun 1968. Jackie akhirnya meninggal pada tahun 1994 dan cincin ini berhasil terjual dengan harga 34,7 milyar rupiah.

1.Beyonce (66,8 milyar rupiah)

Cincin termahal yang pernah digunakan melamar berasal dari Jay-Z. Rapper ini meminang Beyonce Knowles di tempat yang tidak pernah diketahui oleh media.  hingga saat ini pasangan ini masih bersama dan mereka sudah memiliki satu orang anak bernama Blue Ivy Carter.

Itulah daftar cincin-cincin perkawinan termahal di dunia (Myfirstclasslife).