Find Us On Social Media :

12 Cincin Perkawinan Termahal di Dunia (2)

By Lila Nathania, Minggu, 5 Juli 2015 | 09:00 WIB

12 Cincin Perkawinan Termahal di Dunia (2)

Intisari-Online.com - Pepatah yang mengatakan bahwa ‘Diamonds are a girl bestfriend’ rupanya diamini oleh para lelaki yang hendak meminang para perempuan ini. Siapakah pemilik 12 cincin perkawinan termahal di dunia?

8. Hilary Duff (13,3 milyar rupiah)

Sekitar tahun 2000, Duff adalah pemain serial Disney terkenal, Lizzie McGuire. Setelah itu ia menjadi artis film dengan kesuksesan sedang. Pria yang berhasil mendapatkan hatinya yaitu Mike Comrie, mantan pemain hoki dari NHL. Mike melamar Duff dengan cincin 14 karat ketika perempuan ini berusia 23. Sayangnya pada akhir tahun 2014 lalu pernikahan ini kandas.

7. Catherine Zeta Jones (26,7 milyar rupiah)

Perempuan cantik ini telah bermain di banyak film pada era tahun 1990 hingga 2000. Aktor lawas Michael Douglas tampaknya terpesona pada Jones dan melamarnya di Aspen, Colorado pada Desember 1999. Ia melamar Jones dengan cincin permata 10 karat. Ketika menikah, Jones berusia 30 tahun dan Douglas berusia 55. Meski sempat dianggap sebagai pasangan yang tidak cocokm, nyatanya pernikahan mereka sudah berjalan hingga 15 tahun dan tetap bertahan.

6. Kim Kardashian (26,7 milyar rupiah)

Anda mungkin menyangka cincin milyaran rupiah milik Kim berasal dari Kanye West. Dugaan Anda salah. Cincin ini berasal dari pemain NBA Kris Humphries. Ia melamar Kim sebagai bagian dari reality show milik Kardashian. Cincin tersebut terbuat dari batu permata dan emerald. Karena pernikahan ini memang tidak berdasarkan cinta, pasangan tersebut hanya bertahan selama 72 hari atau sekitar 2,5 bulan saja.

5. Mariah Carey (33,4 milyar rupiah)

Carey adalah penyanyi perempuan paling terkenal sepanjang masa. Ia memecahkan rekor penjualan album terbanyak hampir di seluruh dunia.  Ketika ia sudah bercerai selama lebih dari 10 tahun, Carey bertemu dengan Nick Cannon. Cannon adalah bintang film dan televisi. Keduanya menjalin hubungan serius dalam waktu singkat dan Cannon melamar Carey di lantai teratas sebuah apartemen di Kota New York. Menurut standar diva seorang Mariah Carey, proses lamaran tersebut tidak cukup mengesankan.

Itulah daftar cincin-cincin perkawinan termahal di dunia (Myfirstclasslife).