Find Us On Social Media :

Pria dengan 'Kekuatan Manusia Super' Ini Terekam Mengalahkan Dua Petugas Polisi Sebelum Kabur

By Ade Sulaeman, Kamis, 9 Juli 2015 | 12:30 WIB

Pria dengan 'Kekuatan Manusia Super' Ini Terekam Mengalahkan Dua Petugas Polisi Sebelum Kabur

Intisari-Online.com - Seorang pria yang dianggap memiliki “kekuatan manusia super” terekam mengalahkan dua petugas kepolisian sebelaum melarikan diri.

Kejadian yang diketahui terjadi di Archway, wilayah London Utara, tersebut menunjukkan bagaimana pada awalnya dua petugas kepolisian, seorang laki-laki dan seorang wanita, sedang berdiri mengapit seorang pria.

Beberapa saat kemudian, sang pria mencoba melarikan diri. Tentu saja kedua petugas tidak ingin orang yang hendak ditangkapnya tersebut kabur.

Tak ayal, rekaman yang diketahui direkam pada Minggu pagi tersebut kemudian diisi oleh pergumulan dua orang anggota polisi dengan sang pria yang mencoba melarikan diri.

Pergulatan ketiganya kemudian terlihat banyak terjadi di tanah dimana sang pria terlihat memegang leher kedua anggota polisi yang berada di bawahnya.

Dia berulang kali berteriak "lepaskan saya" saat dia akhirnya benar-benar membuat kedua polisi tidak berdaya sebelum akhirnya melarikan diri dari TKP.

Saksi mata Robert Walakira, yang merekam insiden itu, menggambarkan insiden itu sebagai situasi yang "sangat menakutkan".

"Para petugas polisi mencoba untuk merobohkan orang tersebut ke tanah," kata Walakira. "Tapi dia terlalu kuat bagi mereka berdua. Aku khawatir, terutama bagi petugas wanita, tapi aku terlalu takut untuk membantu.

Walakira juga memaparkan bahwa salah satu petugas berhasil menyemprot gas air mata tapi tidak ada bedanya.

"Itu mengerikan - Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu," tutur Walakira.

Pihak kepolisian hingga saat ini belum mau memberikan komentar.Berikut ini video yang menunjukkan seorang pria dengan "kekuatan manusia super" berhasil mengalahkan dua anggota polisi.

(mirror.co.uk)