Find Us On Social Media :

Duh, Mainan Minion dari McDonald Amerika Keluarkan Kalimat Tidak Pantas

By Ade Sulaeman, Jumat, 10 Juli 2015 | 14:00 WIB

Duh, Mainan Minion dari McDonald Amerika Keluarkan Kalimat Tidak Pantas

Intisari-Online.com - Saat para orang tua bersusah payah menjauhkan anaknya dari kata-kata yang tidak pantas, mainan Minion dari restoran McDonald Amerika Serikat ini justru mengeluarkan kalimat yang tidak pantas di dengar anak di bawah umur.

Keberhasilan makhluk kuning kecil yang lucu semakin tumbuh dari hari ke hari, tetapi kini beberapa orang tua justru tertegun dengan sumpah serapah yang secara jelas keluar dari mainan Minion.

Restoran cepat saji McDonald di AS telah merilis mainan Happy Meals terbaru berupa Minion yang dapat berbicara seiring dengan dirilisnya film tersebut. Sayangnya, mainan yang biasanya menjadi sesuatu yang menyenangkan tersebut berubah menjadi kemarahan di internet.

Hal ini berawal saat seorang ayah bernama Paul Butts, mengunggah video di YouTube dan menjelaskan: “Ini adalah Minion kami dapatkan tadi  malam setelah Putri saya Happy Meal dari McDonald."

"Awalnya kami tidak berpikir apa-apa sampai istri saya pagi ini bergerak keluar dari kursi mobil dan mendengar sesuatu tidak pantas terdengar."

Ketika Paul menekan mainan, kata-kata yang keluar terdengar antara lain, "Aku akan terkutuk" diikuti dengan “What the f ***?"

Seorang kakek, Bradley Merten pergi ke WFTV dengan kisah serupa tentang mainan yang dibelinya untuk cucunya: "Ternyata mainan tersebut berbicara tidak senonoh. Aku tidak percaya itu berasal dari mainan.."

Meski dikecam berbagai pihak, McDonald bersikeras bahwa kata-kata tersebut adalah omong kosong. Dan menyatakan kalimat yang keluar merupakan kata-kata dari bahasa Minion yang memang unik.

Berikut ini video yang menunjukkan mainan Minion dari restoran McDonald Amerika Serikat mengeluarkan kalimat yang tidak pantas:

(mirror.co.uk)