Find Us On Social Media :

Bikin Nangis, Inilah Momen Mengharukan Ketika Bayi Kembar Memeluk Kembarannya yang Sedang Sekarat

By Adrie Saputra, Kamis, 24 Mei 2018 | 09:00 WIB

Intisari-Online.com - Seorang ibu berbagi foto 'pelukan selamat tinggal' untuk bayi prematur kembar yang sedang sekarat, hanya beberapa hari sebelum dia meninggal.

Amy Campbell menggambarkannya sebagai momen yang menyentuh saat bayi yang baru lahir, Charlotte, memeluk saudara kembarnya, Esme.

Beberapa saat sebelumnya, orangtua telah menerima kabar buruk bahwa Esme memiliki cairan yang sangat banyak di otaknya dan kualitas bertahan hidupnya kurang baik.

Amy meminta kedua putrinya untuk diletakkan di dadanya untuk terakhir kalinya ketika bayi Charlotte melakukan gerakan tidak terduga itu.

Baca juga: Di Balik Gemerlapnya New York, Aktris ini Mampu Hidup di Apartemen Sederhana dengan Biaya Sewa Sangat Rendah

Foto emosional dari pelukan si kembar diambil pada 27 Agustus 2016 dan Esme meninggal pada jam-jam awal pada tanggal 30 Agustus 2016.

Amy yang sekarang sedang hamil 38 minggu dengan bayi laki-laki mengatakan, "Kami tahu kami tidak ingin Esme menderita, tetapi bagaimana Anda memutuskan kapan harus mematikan dukungan hidup bayi Anda? Itu adalah keputusan besar."

"Yang aku tahu hanyalah sebelum dia meninggal aku ingin mereka bertemu satu sama lain."

Amy (30) dan suami Conor (32), menemukan bahwa mereka akan memiliki bayi kembar.

Baca juga: Virus Mematikan yang Tak Bisa Diobati Muncul di India, Dunia Terancam?

Pada kehamilan 24 minggu, Amy dilarikan ke rumah sakit.

Tenaga medis berhasil menghentikannya untuk melahirkan selama 17 hari tetapi si kembar lahir sangat prematur pada usia kehamilan 26 minggu dan lima hari pada 10 Juli 2016.

Esme awalnya adalah saudara perempuan yang lebih kuat, dengan berat 0,99 kg sementara saudara kembarnya Charlotte beratnya 0,90 kg.