Find Us On Social Media :

Inilah Debut Film Chibi Maruko-Chan Setelah 20 Tahun Lebih

By Lila Nathania, Minggu, 12 Juli 2015 | 09:00 WIB

Inilah Debut Film Chibi Maruko-Chan Setelah 20 Tahun Lebih

Intisari-Online - Pengemar gadis cilik berponi zigzag ini tentunya saat ini sedang bersukacita. Pasalnya, setelah 20 tahun lebih, inilah debut film Chibi Maruko-Chan.

Cerita buatan Momoko Sakura ini akhirnya akan diangkat ke dalam sebuah film anime layar lebar. Berdasarkan berita, film berjudul Eiga Chibi Maruko-chan ini akan tilis tanggal 23 Desember 2015 mendatang di Jepang. Eiga Chibi Maruko-chan sendiri dibuat untuk memeringati penayangan film serial anime Chibi Maruko-chan yang sudah berusia 25 tahun.

Naskah film tersebut dibuat sendiri oleh Sakura. Sutradaranya pun adalah Jun Takagi, orang yang berada di bailk film anime seriap Chibi Maruko-chan. Menurut bocoran yang beredar, dalam film ini Maruko akan dirayu oleh seorang pria asal Italia.

Chibi Maruko-chan sendiri mulai diangkat ke dalam serial televisi sejak tahun 1986. Setelah itu Chibi Maruko-chan menuai kesuksesan. Kisah ini diangkat menjadi manga berbentuk empat panel di koran Jepang mulai tahun 2007 hingga 2011. Karya Sakura tersebut juga beberapa kali diadaptasi menjadi serial anime. Tahun 2012 lalu, Chibi Maruko-chan juga sudah merayakan episode ke-1000 dari seluruh serial televisi yang pernah ditayangkan.

Nah, jika Anda adalah penggemar gadis kecil yang identik dengan baju putih dan rok merah tersebut, jangan lewatkan film Eiga Chibi Maruko-chan. Setelah 20 tahun, inilah debut film bocah lucu tersebut.