Find Us On Social Media :

Reaksi Lucu saat Bocah 3 Tahun Ditilang Polisi

By Ade Sulaeman, Senin, 13 Juli 2015 | 15:30 WIB

Reaksi Lucu saat Bocah 3 Tahun Ditilang Polisi

Intisari-Online.com - Foto yang menunjukkan reaksi lucu saat seorang anak berusia 3 tahun ditilang oleh polisi ini membuktikan bahwa kita tidak pernah terlalu muda untuk diberikan surat bukti pelanggaran (tilang) oleh polisi, meski tidak perlu beraksi seperti sang bocah.

Declan Tramley, yang baru berusia 3 tahun, sedang mengandarai sepeda motor kanak-kanak ketika ia tertangkap basah oleh polisi Shawn Currie karena berhenti di sebuah zona larangan parkir.

Halifax Regional Polisi di Kanada di mana Declan berdiam menjuluki sang bocah sebagai 'biker kejam'. Terdegar sadis? Tenang, itu semua hanya lelucon.

Ayah Declan mengatakan kepada Currie sebelumnya bahwa anaknya adalah penggemar berat polisi, sehingga mereka berinisiatif memberinya surat tilang.

Dalam foto terekam bagaimana reaksi lucu sang anak saat ditilang. Declan memegangi kepalanya tampak, mirip seperti orang dewasa ketika mereka mendapatkan surat tilang dari polisi.

Gambar yang dibagikan pada halaman Facebook departemen polisi tersebut diberi judul: "Ingat, Anda tidak dapat parkir sepeda motor Anda dalam lingkaran di terminal feri. Kami menangkap biker kejam ini di sana kemarin."

Hingga berita ini diturunkan, sudah lebihd ari 23 ribu orang memberi “like” pada foto tersebut dan tidak kurang dari 6000 orang membagikannya kembali.

Berikut halaman Facebook yang menunjukkan foto reaksi lucu saat bocah 3 tahun ditilang polisi:

Remember, you cannot park your motorcycle in the circle by the ferry terminal, we caught this ruthless biker there yesterday.

Posted by Halifax Regional Police on Sunday, July 5, 2015

(mirror.co.uk)