Find Us On Social Media :

Menyadari Dirinya akan Dipotret, Gorila ini Acungkan Jari Tengahnya

By Arnaldi Nasrum, Rabu, 15 Juli 2015 | 13:00 WIB

Menyadari Dirinya akan Dipotret, Gorila ini Acungkan Jari Tengahnya

Intisari-Online.com – Berkunjung ke kebun binatang memang selalu menyenangkan. Di sana, kita bisa melihat tingkah laku para hewan yang lucu dan menggemaskan. Tak jarang pula, hewan tersebut menunjukkan perilaku yang aneh dan bahkan membuat kita tercengang.

Hal inilah yang terjadi di kebun binatang Bristol di Inggris. Seekor gorila mengacungkan jari tengahnya ketika menyadari seseorang sedang berusaha mengambil gambarnya.

Bob Pitchfor, 67 tahun, menyaksikan perilaku gorila tersebut ketika ia sedang berusaha mengambil gambar hewan berbadan besar tersebut. Bob ingin mengabadikan momen gorila tersebut yang tampak sedang mengunyah rmput. Namun, ketika gorila itu telah tertangkap kamera, Ia dengan cepat membalikkan badan dan menunjukkan gerakan yang terkesan kasar.

“Ketika saya membidiknya, dia sedang bermain dengan rerumputan. Gorila itu memiliki pendengaran yang sangat baik, jadi ketika saya mulai mengklik dia pasti mendengar saya,” jelas Bob.

Reaksi dari gorila tersebut membuatnya tercengang. “Dia hanya membalikkan badan dan itu tampak seperti dia mengacungkan jari tengahnya ke arah saya,” tambahnya.

Awalnya Bob tidak menyadari bahwa ia telah mengambil gambar yang unik tersebut hingga ia tiba di rumahnya dan memeriksa kembali hasil jepretannya.

“Ketika saya memeriksa hasil foto itu, saya hanya berpikir  ‘hei kamu monster kecil’. Dia memang terlihat seperti itu” tambahnya.

Bob mengakui, dirinya memang sering memotret hewan di kebun binatang Bristol, namun ia baru kali ini menyaksikan pemandangan gorila yang mengacungkan jari tengahnya.

“Gorila itu begitu mengekspresikan perasaannya. Saya hanya benar-benar beruntung dapat menangkap momen itu,” jelasnya. (dailymail.co.uk)