Find Us On Social Media :

Magdalena Luczak, Ibu yang Bunuh Diri di Penjara pada Malam Ulang Tahun Anak yang Dibunuhnya

By Ade Sulaeman, Rabu, 15 Juli 2015 | 12:30 WIB

Magdalena Luczak, Ibu yang Bunuh Diri di Penjara pada Malam Ulang Tahun Anak yang Dibunuhnya

Intisari-Online.com - Seorang ibu diduga melakukan ‘bunuh diri’ di sel penjara di mana dirinya ditahan pada malam ulang tahun anaknya, yang dia bunuh.

Penjaga penjara menemukan tubuh Magdalena Luczak, nama ibu tersebut, di HMP Foston Hall di Derbyshire pada puku 7:15 dan dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, Selasa (14/7/2015).

Seorang sumber mengatakan: "Tampaknya ia mengambil hidupnya sendiri."

Kematian Luczak (29 tahun) terjadi tepat satu hari jelang ulang tahun kedelapan Daniel Pelka, anak yang dibunuhnya bersama sang kekasih Mariusz Krezolek (36).

Daniel meninggal saat berusia 4 tahun karena kelaparan dan dipukuli hingga mati oleh pasangan kekasih tersebut.

Pada 2013, Luczak kemudian divonis untuk menjalani hukuman 30 tahun di penjara perempuan Foston Hall di Derbyshire atas pembunuhan mengerikan terhadap Daniel.

Luczak dan Krezolek membiarkan Daniel kecil kelaparan selama enam bulan di rumah mereka di Coventry, Inggris.

Hakim mengatakan pasangan Polandia yang bertanggung jawab untuk tindakan kekejaman yang "tidak terbayangkan" itu.

Tubuh Daniel yang saat itu menjadi sangat kurus jika dibandingkan dengan korban kelaparan dianggap sebagai kondisi yang "belum pernah terjadi sebelumnya" di Inggris.

Pengadilan mendengar Daniel, yang beratnya hanya 10,43 kg ketika meninggal, mengais makanan dalam tong sampah sekolah dan mencuri makan siang dari murid lain untuk mencoba bertahan hidup.

Hidupnya dapat diselamatkan jika Luczak dan Krezolek memanggil 999 (nomor panggilan darurat) setelah Daniel menderita cedera kepala fatal.

Namun, kedua pasangan tersebut justru mengurung Daniel di dalam ruang persegi yang bau selama 32 jam hingga sang bocah meninggal

Luczak yang kematiannya masih diselidiki petugas masih menentang keputusan hakim.

(mirror.co.uk)