Find Us On Social Media :

Kucing Lucu ini Ternyata adalah Roti Tawar

By Lila Nathania, Kamis, 16 Juli 2015 | 11:00 WIB

Kucing Lucu ini Ternyata adalah Roti Tawar

Intisari-Online.com - Roti tawar biasa hanya berbentuk kotak atau bulat saja. Hebatnya, seorang pembuat roti yang kreatif berhasil membuat kucing lucu yang ternyata adalah roti tawar.

Menurut laman Urban Dictionary, kata "Catloaf" bermakna kucing yang duduk dalam bentuk seperti sepotong roti tawar. Jika kita tidak bisa membayangkan bagaimana pose kucing tersebut hingga bisa berbentuk seperti roti, Lou Lou P mungkin bisa membantu.

Lou adalah seorang pembuat roti yang kreatif asal Inggris. Ia membuat roti tawar dari adonan yang bisa dibentuk dengan sedemikian rupa dan mewarnainya dengan pewarna makanan. Tak hanya roti tawar kucing, Lou bahkan membuat roti tawar kucing beserta anak-anaknya yang menggemaskan.

Kita bisa membeli roti ini meski mungkin tidak akan tega untuk memakannya selama beberapa waktu. Namun jika kita adalah orang yang senang membuat roti, resep dari Donna Currie mungkin bisa dijajal. Lou sendiri yang merekomendasikan resep ini bagi kita yang penasaran ingin membuat roti tawar lucu tersebut.

Hasil karya roti-roti imut Lou semuanya ada di akun Facebook pribadinya. Kita bisa melihat sendiri bagaimana kelucuan roti tawar kucing dan anak kucing yang dibuat oleh perempuan kreatif tersebut. Bila kita bisa membeli roti tawar imut ini, mungkin kita tak akan tega mengiris kucing cokelat berhidung merah muda dan berbulu mata lentik tersebut.