Find Us On Social Media :

Zavi Ahmed, Batman Cilik Berusia 5 Tahun yang Berhasil Menyelamatkan Nyawa Seorang Bayi

By Lila Nathania, Senin, 20 Juli 2015 | 10:00 WIB

Zavi Ahmed, Batman Cilik Berusia 5 Tahun yang Berhasil Menyelamatkan Nyawa Seorang Bayi

Intisari-Online.com - Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar kata ‘Batman’? Seorang pria dewasa dengan badan bak binaraga? Bukan. Lihatlah Zavi Ahmed, Batman cilik berusia 5 tahun yang berhasil menyelamatkan nyawa seorang bayi.

Zavi Ahmed adalah seorang bocah yang memang dalam kesehariannya senang memakai kostum superhero. Suatu hari saat sedang menggunakan baju Batman, Ahmed diberi kesempatan untuk benar-benar menjadi pahlawan yang menyelamatkan nyawa orang lain.

Bocah asal Inggris ini beraksi ketika ia melihat seorang polisi sedang mencoba membebaskan Iris Adamski. Bayi berusia satu tahun tersebut terkunci di dalam mobil kerika neneknya sedang memasukkan barang-barang belanjaan.

Polisi sebenarnya sudah memecahkan kaca depan mobil tersebut. Sayang, tangan dan badan sang polisi terlalu besar untuk bisa mengambil kunci yang terletak di dasbor mobil serta membuka kenop pintu dari dalam. Ketika mereka sedang kebingungan, Ahmed pun dengan sigap menawarkan bantuan. Ahmed langsung berkata bahwa ia bersedia membantu sang polisi. Ia berkata bahwa badannya kecil sehingga melakukan hal tersebut tentunya merupakan sesuatu yang mudah. Polisi itu pun memastikan Ahmed tidak terkena pecahan kaca kemudian membiarkan bocah tersebut melancarkan aksinya.

Ibu Ahmed berkata bahwa anaknya sangat senang bisa melakukan aksi penyelamatan bayi Iris tersebut. Ahmed merasa sangat senang dan bangga melakukan sesuatu yang tak bisa diselesaikan oleh orang dewasa. Itulah kisah Zavi Ahmed, Batman cilik usia 5 thaun yang berhasil selamatkan nyawa seorang bayi.