Find Us On Social Media :

Lewis Gill Diberi Kupon Lotere oleh Bosnya dan Berhasil Memenangkan Hadiah 2 Milyar Rupiah

By Lila Nathania, Selasa, 21 Juli 2015 | 09:00 WIB

Lewis Gill Diberi Kupon Lotere oleh Bosnya dan Berhasil Memenangkan Hadiah 2 Milyar Rupiah

Intisari-Online.com - Bos yang puas atas kinerja karyawannya biasa memberi apresiasi berupa hadiah. Inilah kisah Lewis Gill yang diberi kupon lotere oleh bosnya dan berhasil memenangkan hadiah 2 milyar rupiah.

Gill baru bekerja di perusahaan asuransi tersebut selama tiga bulan. Karena kinerjanya yang baik, sang bos memberinya hadiah kecil berupa kupon lotere senilai sekitar 20 ribu rupiah. Tak disangka, pria berusia 22 tahun ini berhasil mendapatkan hadiah utama senilai 2 milyar rupiah.

Setelah mendapatkan hadiah tersebut, Gill merasa tidak enak dan berkata pada bosnya, Chris Vickers, bahwa ia akan membagi hadiah tersebut. Vickers pun langsung menolak maksud baik Gill. Pak bos ini berkata bahwa ia tentu senang bila bisa mendapatkan hadiah uang yang banyak, namun ia sama sekali tidak berminat pada hadian Gill. Ia justru senang anak buahnya yang pekerja keras ini bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Setelah mendapatkan hadiah tersebut Gill merasa bahwa keberuntungannya datang karena karma yang baik. Pagi itu ketika ia hendak berangkat ke kantor, suasana hati Gill baik dan ia melakukan sejumlah kebaikan. Ia memberikan kursinya di bus, membiarkan orang melewati antreannya, dan membantu penumpang yang membawa barang berat.

Saat sudah sampai di kantor, Gill bahkan bercanda pada rekan kerjanya bahwa mungkin dunia ini akan membalas kebaikannya. Candaan ini akhirnya berakhir dengan pernyataan bahwa karma tidak akan bekerja dengan cara sesederhana itu.

Walau tidak menyangka bahwa karba baik akan membalasnya, inilah akhir dari cerita kebaikan hati Lewis Gill. Siapapun tentu tak boleh ragu untuk berbuat baik setelah mendengar pengalaman Lewis Gill yang diberi kupon lotere oleh bosna dan berhasil memenangkan hadiah 2 milyar rupiah (DailyMail).