Find Us On Social Media :

The Mircle of Birth, ketika Suami Memfilmkan Istrinya yang Melahirkan di Dalam Mobil

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 20 Juli 2015 | 12:00 WIB

The Mircle of Birth, ketika Suami Memfilmkan Istrinya yang Melahirkan di Dalam Mobil

Intisari-Online.com - Jika si jabang bayi sudah hendak keluar dari rahim ibunya, siapa yang bisa menghentikannya? Begitulah yang dialami oleh pasangan ini ketika bayi mereka “terpaksa” dilahirkan di tempat yang tidak biasa. Tidak mau kehilangan momen, si suami lantas memfilmkan istrinya yang melahirkan di dalam mobil yang dikendarainya.

Sejatinya pasangan ini tengah dalam perjalanan menuju pusat persalinan Bay Area Birth Centre di dekat Houston, Texas. Tapi si istri sadar, bahwa mereka pergi ke rumah sakit pada posisi tidak tepat waktu. Si istri lantas melalui proses persalinan mandiri di dalam mobil sendiri.

Menggunakan kamera GoPro, ia merekam seluruh prosesi persalinan tersebut sembari terus mengemudi mobilnya menuju pusat persalinan. Sementara itu, sang istri terlihat cukup tenang meskipun pada beberapa momen ia menjerit sejadi-jadinya.

Hingga akhirnya si jabang bayi keluar dengan selamat…

“Di benar-benar lahir di dalam mobil! Ya Tuhan. Kamu sungguh cantik! Apa yang saya lakukan?” ujarnya sembari memegang bayi seberat 4,5 kg itu.

Si jabang bayi yang dilahirkan di dalam mobil itu adalah anak ketiga bagi pasangan tersebut. Dua yang pertama adalah perempuan dengan usia masing-masing 2 dan 1 tahun.

Metro menyebut ini sebagai “The Miracle of birht”!