Find Us On Social Media :

Egypt, Bayi Tercantik di Dunia yang Memiliki 100.000 Followers di Facebook

By Lila Nathania, Sabtu, 25 Juli 2015 | 12:00 WIB

Egypt, Bayi Tercantik di Dunia yang Memiliki 100.000 Followers di Facebook

Intisari-Online.com - Setiap bayi biasanya memiliki penggemar, entah itu keluarga atau teman-teman ayah ibunya. Tapi Egypt, bayi tercantik di dunia ini sudah memiliki 100.000 followers di Facebook.

Meski baru berumur delapan bulan, Egyp sudah sangat terkenal di dunia maya. Kim Kardashian bahkan mengetahui bayi cantik ini dan pernah mengirimkan hadiah khusus untuknya. Di situs jejaring sosial Instagram salah satu foto Egypt juga sudah disukai oleh 30.000 orang.

Egypt adalah anak dari seorang rapper bernama Fortafy dan pasangannya Shana Evers. Keterkenalan Egypt tampaknya membuat orangtua ini bangga. Mereka juga pernah dikirimi surat langsung oleh kakak-beradik Kardashians yang sangat terkenal tersebut.

Surat singkat yang dikirim atas nama Kourtney, Kim, dan Khloe (Kardashian) tersebut berbunyi, “Teruntuk Shana, Fartafy, dan anak kalian yang cantik. Semoga kamu menyukai benda-benda koleksi Kardashian Kids ini.”

Selain senang karena dikirimi surat langsung oleh Kim, ada keunikan pada pasangan Fortafy-Shana. Jika diperhatikan, Shana sendiri memiliki kemiripan dengan Kim. Egypt pun dianggap banyak orang mirip dengan Kim Kardashian. Sebuah kebetulan yang unik, bukan?

Egypt memang bayi yang sangat lucu dengan mata biru jernih dan besar. Tak heran orang-orang begitu terpesona pada kelucuannya. Para netizen pun sekarang mulai banyak yang membuat meme dan mengedit foto-foto Egypt disertai kata-kata atau emoticon yang lucu. Itulah kisah Egypt, bayi tercantik di dunia yang memiliki 100.000 followers di Facebook (DailyMail).