Find Us On Social Media :

Pasangan ini Mereka Ulang Foto Pre-Wedding 40 Tahun Lalu untuk Merayakan Ulangtahun Pernikahan

By Lila Nathania, Sabtu, 25 Juli 2015 | 18:30 WIB

Pasangan ini Mereka Ulang Foto Pre-Wedding 40 Tahun Lalu untuk Merayakan Ulangtahun Pernikahan

Intisari-Online.com - Apa yang biasanya dilakukan oleh pasangan suami istri untuk merayakan hari ulangtahun perkawinan? Pasangan ini mereka ulang foto pre-wedding 40 tahun lalu.

Foto-foto unik pasangan ini diunggah oleh anak laki-laki mereka ke situs imgur. Keduanya terlihat senang dan masih saling mencintai seperti 40 tahun yang lalu! Anak pasangan tersebut menggunakan nama ‘Magic976’ dalam situs tersebut.

Menurut sang anak, kedua orangtuanya bertemu dengan cara yang unik. Mereka bertemu dalam sebuah bar bernama ‘The Lower Level’ dan sejak saat itu mereka memiliki kisah cinta yang hebat.  Mereka saling menyayangi dan melakukan banyak hal bersama.

Ibu anak tersebut juga membuat sendiri baju pernikahan mereka. Ia menjahit jas untuk suaminya dan gaun pernikahan untuk dirinya sendiri. Hebatnya, ternyata meski 40 tahun sudah berlalu ternyata kedua baju itu masih cukup! Jadi pasangan ini melakukan sesi foto pre-wedding ulang dengan memakai baju yang sama persis.

Dalam foto-foto tersebut, pasangan ini terlihat bahagia saat menaiki motor gede. Situasi foto dibuat semirip mungkin dengan 40 tahun yang lalu saat pasangan ini hendak menikah. Bahkan pada latar belakang foto lama pun terdapat satu mobil dan di foto yang baru juga terdapat satu mobil meski jenisnya berbeda. Ide pasangan yang mereka ulang foto pre-wedding 40 tahun lalu untuk merayakan ulangtahun pernikahan ini memang unik dan bisa Anda coba dengan pasangan (BoredPanda).