Find Us On Social Media :

Jurassic World Menjadi Film dengan Pendapatan Terbesar Ketiga Sepanjang Masa

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 25 Juli 2015 | 14:00 WIB

Jurassic World Menjadi Film dengan Pendapatan Terbesar Ketiga Sepanjang Masa

Intisari-Online.com - Beberapa minggu terakhir, film Jurassic World menjadi perbincangan banyak orang. Tidak disangka, pendapatan film ini mencapai 1.522 miliar dollar AS di Box Office dunia. Dengan ini berarti Jurassic World menjadi film dengan pendapatan terbesar ketiga sepanjang masa yang sebelumnya ditempati oleh film “The Avengers”.

Meski memperoleh pendapatan dengan angka fantastis, namun sepertinya cukup sulit untuk “Jurassic World” menyamai atau melewati jumlah pendapatan film di atasnya, yaitu “Titanic” dengan total pendapatan 2,186 miliar dollar AS dan “Avatar”, film garapan James Cameron yang mencapai 2,788 miliar dollar AS.

Secara domestik, “Jurassic World” memperoleh keuntungan sebesar 614,3 juta dollar AS sekaligus menjadi film keempat yang pernah menembus angka pendapatan lebih dari 600 juta dollar AS.

Film yang disutradari Colin Trevorrow ini dikabarkan sedang menjalani pengerjaan sekuel kelima “Jurassic Park” karena mengikuti kesuksesan “Jurassic World”. Namun, kali ini Universal Picture tidak akan bekerjasama dengan Trevorrow.

Tentunya Anda sudah menonton “Jurassic World” yang menjadi film dengan pendapatan terbesar ketiga ini kan? Sekarang saatnya kita tunggu sekuel kelima dari “Jurassic Park”! (Kompas.com)