Find Us On Social Media :

Lois Hubbard, Nenek yang Masih Hidup ketika Cucunya sudah Memiliki Cucu

By Lila Nathania, Minggu, 26 Juli 2015 | 12:00 WIB

Lois Hubbard, Nenek yang Masih Hidup ketika Cucunya sudah Memiliki Cucu

Intisari-Online.com - Orang paling tua yang ada di keluarga Anda mungkin sebatas nenek atau (bila beruntung) orangtua dari nenek. Hebatnya, Lois Hubbard ini masih hidup ketika cucunya sudah memiliki cucu.

Memiliki kesempatan untuk hidup dalam keluarga dengan enam generasi tentu merupakan hal yang cukup langka. Salah satu orang yang memiliki keluarga unik tersebut yaitu Lois Hubbard, seorang nenek berusia 97 tahun.

Baru-baru ini Keluarga Lois membuat reuni akbar untuk seluruh keluarganya. Dalam reuni tersebut Lois bertemu dengan cucu dari cucunya untuk yang pertama kali. Cucu dari cucunya tersebut bernama Bonnie Hinch.

Reuni ini awalnya merupakan ide dari anak perempuan Lois yang bernama Janet McBride serta menantunya yang bernama Carolyn Hubbard. Mereka mengetahui bahwa anak dari cucu Lois yang bernama Daniel Hinch akan memiliki anak. Jadi keluarga lima generasi mereka akan segera bertumbuh menjadi enam generasi.

Untuk merayakan hal itulah mereka mengadakan reuni tersebut. Dalam reuni tersebut terkumpul 15 orang yang berasal dari berbagai generasi. Menurut pihak keluarga, Lois terlihat bahagia dalam acara tersebut.

Nenek berusia 97 tahun ini memang sangat menyukai bayi. Untunglah Bonnie tidak terlalu berat sehingga Lois masih kuat menggendongnya. Lois terlihat sangat bahagia dan tidak bisa melepaskan pandangan matanya atas cucu dari cucunya tersebut.

(Yahoo.com)