Find Us On Social Media :

Sersan Erica Hay, Polisi yang Membelikan Makanan untuk Gelandangan dan Menemaninya Makan di Pinggir Jalan

By Moh Habib Asyhad, Senin, 27 Juli 2015 | 10:00 WIB

Sersan Erica Hay, Polisi yang Membelikan Makanan untuk Gelandangan dan Menemaninya Makan di Pinggir Jalan

Intisari-Online.com - Apa yang dilakukan Erica Hay benar-benar menyentuh. Ia membelikan makanan untuk gelandangan dan menemaninya makan di pinggir jalanan. Tidak hanya makanan, polisi berpangkat sersan ini juga membawakan secangkir kopi untuk menemaninya bercengkrama.

Sementara di tempat lain, TiAnna Greene mengabadikan momen tersebut—tentu saja tanpa sepengetahuan Hay dan si tunawisma.

Apa yang benar-benar menarik perhatian Greene adalah fakta ketika Sersan Hay membawa makanan untuk dirinya sendiri dan membaginya kepada tunawisma yang berada di pinggir jalan.

Kepada Today Greene mengatakan, “Saya menarik telepon saya keluar dan mulai memotret karena begitu gembira dengan interaksi tersebut.”

 

Sersan Hay bekerja untuk Departemen Kepolisian Ocala di Florida. “Kami buah sebuah komunitas yang besar, jadi saya tahu sebagian besar orang, terutama para tunawisma di area sini, tapi saya tidak tahu dia,” ujarnya seperti dilansir Metro.co.uk.

“Dia hanya sendirian, jadi saya membawa makanan dan makan bersamanya. Tak seorang pun ingin makan sendirian. (Sementara) saya suka makan dengan siapa pun,” tambahnya.