Find Us On Social Media :

[Video] Dua Remaja Ini Menyelamatkan Pasangan Suami-Istri Tua yang Tenggelam di Danau

By Moh Habib Asyhad, Senin, 27 Juli 2015 | 15:30 WIB

[Video] Dua Remaja Ini Menyelamatkan Pasangan Suami-Istri Tua yang Tenggelam di Danau

Intisari-Online.com - Pahlawan tak melulu mereka yang menyelamatkan Bumi dari serangan monster jahat atau mereka yang gugur di medan perang membela negaranya. Dua remaja ini menjadi pahlawan setelah menyelamatkan sepasangan suami-istri tua yang tenggelam di danau bersama mobil mereka.

Adalah Robbie Haems (17) dan Bjorn Cuvelier (18). Mereka berdua melompat ke dalam perahu karet dan meluncur ke sebuah mobil yang tenggelam di sebuah danau di Beervelde, Belgia, sementara di dalamnya sepasang suami–istri yang sudah lanjut usia.

Secara kebetulan, sebuah video berhasil merekam aksi mereka saat mengeluarkan Cecile (istri) keluar dari jendela mobil. Tak lama kemudian giliran Eric (suami) yang diselematkan—sayang bagian ini tidak berhasil terekam.

“Rasayanya sangat istimewa (bisa menyelamatkan) daripada saya harus melihat seseorang mati. Sepertinya itu benar-benar akan membuat saya hancur,” ujar Haems kepada HLN.BE.

Dan bagaimana mobil itu bisa meluncur lantas nyemplung ke dalam danau?

Usut punya usut, Eric ternyata secara tidak sengaja menginjak pedal gas setelah menghentikan mobil yang ia kendarai di tepi danau. Mereka hanya ingin mendapatkan pemandangan yang terbaik ketika melihat cucunya yang tengah berselancar. Tapi nahas, mobil yang mereka kendarai, meluncur ke danau.