Find Us On Social Media :

Leanne Sullivan, Ibu yang Temukan Gambar Dinosaurus saat Lakukan USG untuk Kehamilannya

By Ade Sulaeman, Selasa, 28 Juli 2015 | 11:00 WIB

Leanne Sullivan, Ibu yang Temukan Gambar Dinosaurus saat Lakukan USG untuk Kehamilannya

Intisari-Online.com - Janin ini masih memiliki 20 minggu sebelum benar-benar lahir ke dunia, namun sudah memberi kejutan pada ibunya. Leanne Sullivan (29), sang ibu, menemukan ‘gambar dinosaurus’ saat lakukan USG untuk kehamilannya.

Wanita yang bekerja sebagai layanan pelanggan di William Hill, Liverpool ini sedang menunggu kelahiran bayi perempuan pertamanya awalnya tidak menyadari adanya gambar yang menyerupai leher dinosaurus panjang ketika melakukan USG untuk pertama kalinya di bulan April 2015.

Hasil pemindaian tersebut muncul sebulan sebelum film terbaru urassic Park, “Jurassic World”, menggemparkan bisokop da memecahkan rekor box office.

Namun sahabat dari calon ibu muda ini, Jenny Mason melihat “sosok” dinosaurus tersebut dan segera menunjukkannya kepada sahabatnya yang juga pekerja di dewan, James Fletcher (25).

Segera setelah dibagikan ke media sosial oleh Jenny, foto tersebut langsung menarik banyak perhatian khususnya karena dianggap menyerupai brontosaurus (dari episode terakhir Jurassic).

"Saya benar-benar tidak melihat sama sekali sampai Jenny menyebutkan dan menyebarkannya,” ujar Leanne. "Tapi begitu gambar tersebut dilihat dengan seksama, kita benar-benar dapat melihat bahwa itu benar-benar terlihat seperti dinosaurus.”

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya adalah seorang penggemar dinosaurus besar tapi saya pergi dan menonton film Jurassic Park beberapa minggu setelah ini terjadi,” Leanne berkisah. "Bayi itu baik-baik saja dan kehamilan in berada dalam kondisi yang sangat baik tapi aku putus asa menunggunya keluar sekarang."

(mirror.co.uk)