Find Us On Social Media :

Kisah Misteri Paling Menyeramkan di Inggris yang Belum Terpecahkan (3)

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 28 Juli 2015 | 16:00 WIB

Kisah Misteri Paling Menyeramkan di Inggris yang Belum Terpecahkan (3)

Intisari-Online.com - Dataran Inggris begitu kaya dengan cerita misterinya. Di dua tulisan sebelumnya, kita telah membahas perihal vampir yang menghuni kuburan tua, tangan-tangan berbulu yang menyebabkan kecelakaan di Devon, hingga sosok angkawasan misterius yang muncul di sebuah foto gadis berusia lima tahun.

Setidaknya ada enam kisah misteri paling menyeramkan di Inggris yang belum terpecahkan hingga sekarang. Begitu tulis Metro. Dua yang tersisa masing-masing bercerita tentang misteri anjing bunuh diri dan sesosok perempuan yang menhuni pohon Elm. Berikut kisah selengkapnya:

Misteri anjing bunuh diri di jembatan Overtoun

Dalam 50 tahun terakhir, setidaknya ada 50 anjing secara acak melompak bunuh diri dari jembatan yang terletak di Skotlandia itu. Semua kejadian “bunuh diri” itu terjadi di tempat yang sama, antara dua sisi pembatas jembatan yang terletak di sisi kanan jembatan, dan semua terjadi di hari yang cerah. 

 

Yang lebih mencengangkan, sebagian besar anjing yang melompat di jembatan itu berasal dari jenis anjing berhidung panjang seperti labrador, collie, dan retriever. Tidak semua anjing-anjing itu tewas, sebagian selamat dengan luka yang bermacam-macam.

Namun yang menakutkan, saat anjing itu selamat dan ketika diajak oleh majikannya ke jembatan itu, ia akan kembali meloncat. Rumor paling banyak beredar adalah karena itu adalah jembatan berhantu. Tak hanya anjing, pada 1994 seorang pria lokal melemparkan bayinya dari jembatan itu karena si anak dianggap sebagai anti-kristus. Tak lama setelah itu, ia pun menyusul meloncat.

Bella dari Wych Elm

Pada 18 April 1943, empat lagi tengah berburu di Hagley Woods, Stourbridge, West Midlands. Mereka memutuskan untuk memanjat pohon elm, tapi apa yang terjadi, mereka menemukan tengkoran perempuan yang terkubur di balik lekukan batang. Para pemuda itu kemudian melapor ke polisi untuk menyelidiki keseluruhan kerangka.

 

Di tempat lain, warga lokal mengatakan bahwa mereka telah mendengar seorang perempuan berteriak di hutan 18 bulan sebelumnya. Tapi sayang, mereka tidak pernah tahu siapa perempuan itu. Tak lama berselang, muncul grafiti di sepanjang kota berbunyi, “Whay put Bella in Wych Elm?”.

Banyak yang berspekulasi bahwa kematian perempuan itu ada hubungannya dengan ilmu hitam, tapi tak seorang pun yang bisa membuktikan tuduhan itu.