Find Us On Social Media :

Wallace Berg, Pria yang Ditangkap Polisi karena Berhubungan Seks dengan Semak-semak

By Ade Sulaeman, Jumat, 31 Juli 2015 | 15:30 WIB

Wallace Berg, Pria yang Ditangkap Polisi karena Berhubungan Seks dengan Semak-semak

Intisari-Online.com - Seorang pria asal Connecticut, Amerika Serikat harus berurusan dengan polisi setelah ‘bermain-main’ di semak-semak. Wallace Berg, nama pria tersebut, ditangkap ketika sedang berhubungan seks dengan semak-semak.

Pria berusia 81 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa sehelai benang pun di halaman oleh tetangganya, Senin (27/7/2015).

Ketika tetangga menanyainya, seperti halnya dilakukan pada orang asing yang telanjang setelah berhubungan seks di semak-semak, Berg dilaporkan “Menghentikan perilaku tidak senonohnya, menutupi dirinya dengan penutup alat panggang, meminta maaf kepada para tentangganya dan kemudian masuk ke dalam rumah," ujar seorang anggota polisi kepada Connecticut Post.

Tetangga telah mengambil beberapa video dari perilaku Berg dan memberikannya kepada polisi, yang menuntut Berg atas  ketidaksenonohan di ruang publik dan menganggu ketentraman. Dia dibebaskan setelah membayar jaminan AS$10.000 (sekitar Rp135 juta).

Berg tidak segera menanggapi pengajuan wawancara dari Huffington Post.

Seks dengan benda mati hampir menjadi hobi di Amerika. HuffPost telah melaporkan puluhan orang yang dengan sukacita berbuat cabul, bahkan merasa dirinya berhubungan seks, pada sepeda, rakit bahkan helikopter.

Edward Smith, dari negara bagian Washington, mengklaim telah melakukan hubungan seks dengan lebih dari 1.000 kendaraan, termasuk helikopter favoritnya dari serital TV tahun 1980 "Airwolf."

"Saya romantis," katanya pada 2013. "Saya tahu apa yang ada di hati saya dan saya tidak punya keinginan untuk berubah."

(huffingtonpost.com)