Find Us On Social Media :

Setelah Sempat Mengadili Teman Sekolahnya, Hakim Mindi Glazer Kembali Mengadili Orang yang Dikenalnya

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 31 Juli 2015 | 17:00 WIB

Setelah Sempat Mengadili Teman Sekolahnya, Hakim Mindi Glazer Kembali Mengadili Orang yang Dikenalnya

Intisari-Online.com - Masih ingat dengan hakim Mindi Glazer? Kali ini ia kembali mengadili orang yang dikenalnya. Jika dulu adalah seorang perampok yang ternyata teman sekolahnya, maka baru-baru ini ia ia mengadili orang yang ia temui di sebuah kapal pesiar.

Beberapa minggu setelah bertemu mantan teman sekelasnya di sebuah pengadilan di Miami, Mindi Glazer kembali berhadapan dengan pelanggar hukum yang ternyata pernah ia kenal sebelumnya—walau sekilas. Penjahat itu bernama Ahlon Devante Glenn, yang ia kenal saat berada di kapal pesiar Carnival Breeze.

Menurut laporan Local10.com, Glenn berada di pasar pesiar yang sama dengan Glazer. Dalam perjalanan pulang ke Port Miami, ia ditangkap dengan surat perintah atas tuduhan penipuan di Negara Bagian Georgia. Tanpa diduga, terdakwa berusia 21 tahun itu muncul di hadapan Glazer yang memimpin sidang dan seketika itu Glazer ingat ia pernah melihat Glenn di Carnival Breeze.

Saat itu, Glazer sedang berlibur bersama keluarganya.

Mula-mula Glazer bertanya apakah Glenn berada di kapal pesiar yang sama dengan? “Ya, Bu,” jawab Glenn.

“Bukankah itu keren?” tanya Glazer. “Apakah pelayaran Anda menyenangkan? Saya senang bisa kembali bekerja. Saya harus menonton empat orang anak!”

Terkejut dengan apa yang didengarnya, Glenn juga bertanya apakah ia juga berada di pelayaran yang sama. “Anda berada di kapal pesiar akhir pekan kemarin? Apakah Anda tidak melihat saya menari? Saya adalah penari sepanjang waktu.”

Glazer lantas menjawab pertanyaannya, mengatakan bahwa ia telah melihat Glenn berpartisipasi dalam sebuah kontes kolam renang dan menari di tepi kolam renang. “Saya sedang duduk di lantai di atas tempat yang teduh. Waktu itu menyenangkan, ya?”

Tak mau berlarut-larut dalam obrolan, Glazer langsung melanjutkan persidangan. “Saya minta maaf Anda harus menghadapi ini,” ujarnya.

Permintaan jaminan Glenn ditolak karena kasusnya terjadi di Georgia. Namun, hakim perempuan itu mengatakan bahwa jika ia ingin melarikan diri, sejatinya ia mampu melakukannya.