Find Us On Social Media :

Mark Zuckerberg sang Pendiri Facebook akan Segera Memiliki Anak Perempuan

By Lila Nathania, Minggu, 2 Agustus 2015 | 11:00 WIB

Mark Zuckerberg sang Pendiri Facebook akan Segera Memiliki Anak Perempuan

Intisari-Online.com - Sudah beberapa kali Zuckerberg dan istrinya mencoba untuk memiliki anak. Akhirnya Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook mengumumkan bahwa ia akan segera memiliki anak perempuan.

Zuckerberg dan istrinya, Pricilla Chan, sudah menikah beberapa tahun dan mencoba untuk memiliki anak. Sayang, Cilla mengalami tiga kali keguguran sehingga pasangan ini belum memiliki momongan hingga sekarang.

Pria berusia 31 tahun tersebut pernah mengatakan pada salah satu posting di akun Facebook miliknya bahwa keguguran tersebut merupakan hal yang berat bagi Zuckerberg dan Chan.

Kabar kehamilan istrinya membuat Zuckerberg sangat senang. Ia berkata bahwa selama ini mereka berdua sudah sangat beruntung bisa membantu banyak orang di seluruh dunia. Cilla adalah seorang dokter dan pengajar, sedangkan Zuckerberg membantu orang melalui komunitas dan kerja sosial. Zuckerberg berkata bahwa kini saatnya bagi mereka berdua untuk membuat dunia lebih baik untuk anaknya serta generasi yang akan datang.

Beberapa waktu belakangan ini Zuckerberg memang lebih terbuka soal kehidupan pribadinya. Ia banyak memberi jawaban orang-orang yang penasaran tentang kehidupan pribadinya. Salah satunya soal anjingnya yang bernama Beast dan alasan mengapa ia selalu memakai kaos abu-abu.

Pendiri Facebook tersebut kini merasa tidak ragu lagi untuk membahas tentang keguguran yang dialami istrinya. Ia menganggap orang-orang yang mengalami keguguran justru bisa membahas masalah ini bersama kemudian membuat mereka lebih bersatu serta memiliki harapan.

(yahoo.com)