Find Us On Social Media :

Era Skinny Jeans akan Segera Berakhir! Inilah Tren Baru yang Wajib Anda Ketahui

By Lila Nathania, Minggu, 2 Agustus 2015 | 10:00 WIB

Era Skinny Jeans akan Segera Berakhir! Inilah Tren Baru yang Wajib Anda Ketahui

Intisari-Online.com – Orang yang lahir di tahun 90-an atau sebelumnya pasti tahu bahwa skinny jeans adalah tren yang baru muncul sekitar kurang lebih 10 tahun terakhir ini. Sekarang era skinny jeans juga akan segera berakhir! Inilah tren baru yang wajib Anda ketahui.

Skinny jeans sebenarnya merupakan model celana yang sudah ada sejak 3.000 tahun yang lalu. Namun tren ini baru kembali merajai dunia fashion sekitar 10 tahun yang lalu. Seperti pepatah yang berkata bahwa tren fashion akan selalu berputar, sekarang tampaknya sudah dekat dengan akhir era kejayaan skinny jeans.

Majalah Vogue dan Wall Street Journal sebenarnya sudah memprediksikan bahwa tren skinny jeans akan segera berakhir. Hal ini tampaknya akan segera menjadi kenyataan karena sejumlah desainer dan lini pakaian ternama memunculkan kembali model yang sudah lama dilupakan.

Model tersebut yaitu boot cut jeans alias celana dengan ujung melebar. Anda yang cukup berumur tentu ingat bah dulu celana ini sangat populer dan dipakai oleh semua orang, sama seperti skinny jeans saat ini.

Merek-merek baju ternama seperti Forever 21, GAP, Abercrombie, Banana Republic, serta J Brand (merek celana jins kesukaan Kate Middleton) kini sudah menjual celana model boot cut! Tampaknya memang era skinny jeans sudah akan berakhir dan kini betis kita akhirnya dapat bernapas lega! Siapkah Anda untuk memakai lagi celana berujung lebar?

(buzzfeed.com)