Find Us On Social Media :

Pria Ini Terluka oleh Pantulan Peluru yang Ditembakkannya ke Seekor Armadillo

By Moh Habib Asyhad, Senin, 3 Agustus 2015 | 15:30 WIB

Pria Ini Terluka oleh Pantulan Peluru yang Ditembakkannya ke Seekor Armadillo

Intisari-Online.com - Seorang pria di Texas, Amerika Serikat, terluka oleh pantulan peluru yang ditembakkannya ke seekor armadillo. Alih-alih melukai si binatang pemakan serangga itu, peluru itu jutru menghambur ke wajahnya dan melukai rahangnya.

Kepala Deputi Cass County Sheriff, Roy Barker, kepada The Huffington Post mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 03.00 waktu setempat di sekitar rumahnya. Banyak yang menyebut, peluru itu memantul lantaran kulit armadillo yang cukup keras.

Tapi setelah diselidiki, anggapan itu salah. Peluru tidak memantul dari kulit armadillo. Seperti dikatakan pria yang tidak diketahui namanya itu kepada Barker, peluru dari pistol kaliber .38 itu memantul dari batu dan menghantam rahangnya dan membuatnya terkapar. Meski demikian, luka pria itu sampai mengancam jiwanya meski harus menjalani operasi.

KTRE.com | Lufkin and Nacogdoches, Texas

Masih menurut Barker, di Texas armadillo tidak biasa ditembak meskipun secara luas mereka dianggap sebagai hama. “Kami memiliki banyak armadillo di negeri ini. Kadang-kadang mereka bisa menjadi semacam perusak dan kadang-kadang menggali di kedalaman, seperti di halaman dan kebun. Jadi, itu (menembak) adalah aksi yang tidak biasa.”

Awal tahun ini, seorang perempuan di Georgia terluka setelah peluru yang ditembakkan oleh anak tirinya memantul dari punggung armadillo.