Find Us On Social Media :

Paul McIver Ditangkap Polisi Setelah 'Selfie' dengan Sekantung Ekstasi

By Ade Sulaeman, Selasa, 4 Agustus 2015 | 17:00 WIB

Paul McIver Ditangkap Polisi Setelah 'Selfie' dengan Sekantung Ekstasi

Intisari-Online.com - Seorang pria asal Inggris bernama Paul McIver ditangkap polisi setelah mengambil foto selfie dengan sekantung ekstasi yang hendak dijualnya. Dengan caption “5 poundsterling per Walsall, McIver mengunggah foto tersebut ke media sosial Facebook.

Pria berusia 28 tahun tersebut mengaku kantong pil tersebut dia ambil jalanan. Sebelumnya, menurut pengakuan McIver, sebuah mobil melempar kantong tersebut sambil terus melaju dalam kecepatan tinggi karena berada dalam kejaran polisi.

Polisi menemukan obat-obatan, dan sejumlah kecil coke, setelah McIver meminta mereka untuk membantu menemukan uang yang telah dia tinggalkan di rumah orang lain.

McIver didakwa dengan kepemilikan obat-obatan terlarang kelas-A dengan maksud untuk memasoknya. Sebelumnya polisi mendapat laporan dari pemilik rumah berupa foto yang diunggah McIver di Facebook.

Pria yang berasal dari Cheslyn Hay, Staffordshire tersebut kemudian dipenjara selama dua setengah tahun di Wolverhampton Crown Court pada hari Jumat.

Oliver Woolhouse, pembela McIver, mengatakan pelanggaran itu merupakan sesuatu yang "lahir dari kenaifan" karena pil tersebut "benar-benar jatuh di pangkuannya".

Dia menambahkan: "Dia pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk menyiarkan ini dalam cara yang sangat berbahaya dan sembrono dan sangat publik di Facebook."

Jaksa Robert Cowley mengatakan selfie tersebut jusru menunjukkan "kualitas yang signifikan" dari ekstasi. Namun dirinya tidak yakin apakah McIver telah menjual salah satu obat tersebut atau belum.

(dailystar.co.uk)