Find Us On Social Media :

Beverly Wright, Ibu Awet Muda yang Selalu Disangka Kakak dari Bailey Anaknya

By Lila Nathania, Sabtu, 8 Agustus 2015 | 13:00 WIB

Beverly Wright, Ibu Awet Muda yang Selalu Disangka Kakak dari Bailey Anaknya

Intisari-Online.com - Anda mungkin pernah menemui ibu yang terlihat sangat muda sehingga seperti kakak dari anaknya. Namun Beverly Wright jelas terlihat masih sangat cocok menjadi saudara dari anak kandungnya sendiri.

Di usianya yang ke-42, Beverly masih nampak sangat muda. Ia seringkali dianggap sebagai kakak dari anaknya. Apa rahasianya? Menurut Beverly, ia bisa terlihat muda dan memiliki kulit sempurna sebab ia tidak memiliki hubungan.

Beverly memang perempuan yang masih memiliki tubuh langsing. Model rambutnya pun bob modern sehingga orang mungkin tidak menyangka usianya telah menginjak kepala empat. Bailey bahkan sering merasa jengkel karena saat Beverly menjemputnya, teman-teman lelaki di sekolahnya akan menggodai ibunya.

Rahasia aneh awet muda Beverly adalah tidak memiliki kekasih. Ia tak pernah memiliki kekasih lebih dari tujuh bulan, bahkan dengan ayah dari Bailey. Ia merasa dengan cara itu dirinya justru dapat terus menjadi awet muda.

Hubungan dengan lelaki membuat Beverly selalu stress. Karena itulah ia memutuskan untuk berpisah dengan ayah Bailey di tahun 2001 setelah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Sejak saat itu, Beverly tak pernah lagi memiliki kekasih.

Ibu awet muda ini juga menjaga pola makan serta senang merawat diri. Jadi jika Anda ingin menjadi ibu yang terlihat muda dan dianggap kakak dari anak sendiri, jangan stress, jaga pola makan, dan rawatlah diri dengan baik.

(mirror.co.uk)