Find Us On Social Media :

Bocah 11 Tahun ini Merupakan Pelaku Pembunuhan

By Lila Nathania, Minggu, 9 Agustus 2015 | 13:00 WIB

Bocah 11 Tahun ini Merupakan Pelaku Pembunuhan

Intisari-Online.com – Kasus pembunuhan biasanya dilakukan oleh orang dewasa. namun bocah 11 tahun ini merupakan pelaku pembunuhan.

Seorang anak berusia 11 tahun baru-baru ini dibebani pasal pembunuhan karena menembak seorang balita. Kasus ini terjadi di Detroit, Amerika Serikat, beberapa hari yang lalu. Balita tersebut ditembak pada bagian wajah dan ketika sampai di rumah sakit ia sudah meninggal.

Menurut keterangan dari polisi, anak usia 11 tahun itu sedang bermain dengan pistol. Bocah laki-laki ini sebenarnya sedang mengunjungi rumah ayahnya. Ia kemudian menemukan pistol di laci kamar tidur sang ayah. Setelah itu ia pun mengambil serta memainkan benda berbahaya tersebut.

Setelah itu, bocah ini pergi ke luar rumah dan membawa pistol itu ke dalam kendaraan yang terparkir. Saat itulah ada seorang balita ikut bersamanya. Tak lama kemudian, bocah itu menembah balita itu di bagian wajah. Saat hendak dibawa ke rumah sakit untuk diselamatkan balita tersebut sudah meninggal.

Jaksa penuntut dalam kasus ini, Kym Worthy, berkata bahwa ia sudah tidak ingat lagi kapan pernah menuntut seorang pembunuh yang usianya masih sangat muda. Worthy berkata bahwa kejadian ini sangat tragis dan disesalkan.

Walau kasus ini akan diajalankan dalam sistem peradilan pelaku di bawah umur, polisi tetap akan melakukan investigasi. Dua bocah yang terlihat dalam kasus tersebut sampai sekarang tetap anonim.

(yahoo.com)