Find Us On Social Media :

Alistair Campbell, Ayah yang Membuat Tato Khusus demi Anaknya

By Lila Nathania, Minggu, 9 Agustus 2015 | 19:00 WIB

Alistair Campbell, Ayah yang Membuat Tato Khusus demi Anaknya

Intisari-Online.com - Ada berbagai alasan orang dalam membuat tato. Kisah Alistair Campbell, ayah yang membuat tato khusus demi anaknya ini jelas merupakan salah satu alasan terindah seseorang membuat tato.

Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Begitu juga dengan Alistair Campbell, seorang ayah dari New Zealand. Campbell adalah ayah dari Charlotte, seorang anak yang sejak kecil sudah tuli.

Anak usia enam tahun ini harus melakukan prosedur operasi impan di telinganya pada waktu empat tahun agar tetap bisa mendengar. Di telinganya pun selalu terpasang alat bantu dengar. Tak ingin anaknya merasa aneh dna sendiri, Campbell pun akhirnya memutuskan untuk melakukan hal yang manis.

Campbell mencukur habis rambutnya dan membuat tato berbentuk alat bantu dengar seperti yang digunakan oleh Charlotte. Ia melakukan semua itu demi anaknya. Campbell berkata bahwa proses pembuatan tato selama 45 menit tersebut cukup menyakitkan. Namun ia tetap melakukannya demi sang anak.

Ayah yang baik ini sebenarnya tidak memiliki tato lain di tubuhnya. Jadi ia memang bukan penggemar tato dan hanya melakukan ini demi Charlotte. Campbell sendiri berniat untuk membiarkan rambutnya tumbuh kembali. Ia hanya akan mencukur rambutnya pada momen-moment khusus atau bila Charlotte memintanya untuk bercukur.

(boredpanda.com)