Find Us On Social Media :

Muslim Lolita, Gabungan antara Tren Lolita Jepang dengan Hijab yang Manis

By Lila Nathania, Senin, 10 Agustus 2015 | 09:00 WIB

Muslim Lolita, Gabungan antara Tren Lolita Jepang dengan Hijab yang Manis

Intisari-Online.com - Para pecinta budaya fashion Jepang tentu sudah tak asing dengan style Lolita. Bagaimana bila tren lolita Jepang digabung dengan hijab yang manis dan menjadi Muslim Lolita?

Lolita adalah sebuah gaya berpakaian perempuan yang memakai baju-baju imut. Biasanya perempuan yang bergaya lolita akan memakan dress selutut dengan rok yang mengembang lebar. Baju tersebut biasanya didominasi oleh renda dan pita yang manis. Selain itu para gadis lolita biasanya memakai sepatu hak rendah dengan kaos kaki panjang.

Gaya lolita biasanya dipakai oleh perempuan berambut panjang ikal. Tak pernah ada gaya lolita yang menggunakan kerudung. Namun belakangan ini ditemui dua perempuan Muslim bernama Noor dan Alyssa yang menggabungkan gaya lolita dengan hijab.

Walau belum pernah ada sebelumnya, gaya Noor dan Alyssa terlihat tak kalah manis dibandingkan lolita yang selama ini sudah ada. Mereka menggabungkan hijab dengan berbagai macam gaun yang manis serta aksesori pendukung lainnya. Walau mengikuti fashion, mereka tetap tidak melanggar perintah agama.

(boredpanda.com)