Find Us On Social Media :

Doodlebug, Bayi Kanguru Yatim Piatu yang tak Mau Lepas dari Boneka Beruangnya

By Lila Nathania, Senin, 10 Agustus 2015 | 12:00 WIB

Doodlebug, Bayi Kanguru Yatim Piatu yang tak Mau Lepas dari Boneka Beruangnya

Intisari-Online.com - Tidak hanya bayi manusia saja yang senang bermain boneka. Doodlebug, bayi kanguru yatim piatu ini juga tak mau lepas dari boneka beruangnya.

Ketika ditemukan, Doodlebug hanya memiliki berat 1,5 kilogram saja. Bayi kanguru yatim piatu ini ditemukan pada sisi sebuah jalan di New South Wales, Australia. Penyelamat bayi kanguru ini adalah Tim Beshara dan ibunya yang bernama Gilian Abbott.

Sebulan sudah berlalu sejak Doodlebug ditemukan dan Beshara masih belum mengetahui mengapa bayi lucu ini ditinggalkan. Bisa saja ibu dari Doodlebug mati dalam kecelakaan mobil atau diserang oleh anjing. Bukan tak mungkin juga Doodlebug dengan sengaja ditinggalkan oleh ibunya.

Agar tidak kesepian, Beshara memberikan sebuah boneka beruang untuk teman Doodlebug. Kanguru ini dengan segera menjadi akrab dengan bonekanya. Ia sering tidur di rumput bersama dengan boneka beruangnya. Doodlebug juga sering memeluk-meluk bonekanya atau terkadang melatih tendangannya ke boneka tersebut.

Abbot memang sering menghabiskan waktu luangnya untuk merawat hewan-hewan liar yang terluka dan yatim piatu. Ia berharap dengan adanya foto ini semua orang mengerti bahwa pelukan adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap bayi binatang. Sekarang Doodlebug sendiri sudah makin sehat dan senang bermain. Kelak ia akan dilepaskan bila sudah cukup sehat dan boleh kembali kapan pun bila membutuhkan makanan.

(cbsnews.com)