Find Us On Social Media :

Pria Ini Menolak Memberi Tahu Dokter Bahwa Ada Benda Aneh Berbentuk Terompet di Anusnya

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 13 Agustus 2015 | 11:30 WIB

Pria Ini Menolak Memberi Tahu Dokter Bahwa Ada Benda Aneh Berbentuk Terompet di Anusnya

Intisari-Online.com - Seorang pria di Guangzhou, China, bersikeras menolak memberi tahu dokter bahwa ada benda aneh berbentuk terompet di anusnya. Dokter bedah yang mengoperasi orang itu mengatakan bahwa selama 10 tahun ia mengoperasi, ia hanya melihat satu objek yang lebih besar dari benda itu—yaitu berupa mentimun yang terjebak di anus seorang koki.

Dr Sun, dokter bedah di First Affiliated Hospital di Guangzhou University of Chines Hospital, mengatakan bahwa timnya memerlukan waktu kira-kira dua jam untuk mengoperasi Cai dan menghilangkan objek aneh tersebut. “Saat ini pasien dalam kondisi stabil dan akan tetap berada di rumah sakit selama kurang lebih dua hari di bawah pengawasan kasus pendarahan usus,” tutur Dr Sun.

Mungkin kita bertanya-tanya bagaimana benda sepanjang 10 inci itu bisa masuk dan bersarang di anus pria yang biasa dipanggil Cai ini. Terlebih, pasien juga menolak untuk memberi tahu bagaimana benda aneh itu bisa masuk. Tapi sebuah sumber yang dilansir oleh Daily Mail menyebut, Cai terlibat dalam sebuah perkelahian di rumah karaoke. Saat itulah benda aneh itu dimasukkan ke tubuhnya oleh seseorang.

Ahli bedah awalnya mencoba untuk mengekstrak objek dari anus Cai, tapi mereka menemukan bahwa benda itu bersarang terlalu dalam. Cara satu-satunya yang bisa dilakukan saat itu adalah pembedahan. Diperkirakan, objek berbentuk silinder itu sudah bersarang di rektum Cai sekitar 27 jam sebelum ia mencari bantuan medis.

“Kita tidak bisa menganggap benda asing itu remeh, dalam keadaan tertentu, ia bisa menyebabkan kematian,” tegas Dr Sun.